Bridgerton 2 Patahkan Rekor Pribadi, Jadi Serial Netflix Berbahasa Inggris Paling Populer

Gaya Hidup  
Bridgerton. Dok. Twitter
Bridgerton. Dok. Twitter

LONDON -- Bridgerton 2 berhasil melangkahi Bridgerton musim pertama dengan mematahkan rekor pribadi. Bridgerton 2 menjadi serial Netflix berbahasa Inggris paling banyak ditondon pada 28 hari pertama penayangan.

Dilansir dari laman Indiewire, Bridgerton 2 tayang selama 627,11 jam pada 28 hari pertama. Dimana rekor tersebut pernah dimiliki oleh Bridgerton pertama dengan pencapaian 625,49 juta jam penayanagan.

Netflix menggunakan empat pekan pertama penayangan untuk melihat keberhasilan tontonan yang mereka sediakan. Meski demikian, rekor jam tayang secara keseluruhan masih dimiliki oleh Squid Game, serial berbahasa Korea Selatan dengan 1,65 miliar jam tayang pada 28 hari pertama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kembali pada rekor serial berbahasa Inggris, ada Stranger Things 3 yang berada di urutan ketiga dengan jumlah penayangan selama 582,10 juta jam.

Pekan ini, Brigerton 2 ditontono 66,61 juta jam dan muncul sebagai Top 10 Netflix di 88 negara. Serial yang disutradarai oleh Shonda Rhimes ini bercerita tentang anak pertama keluarga Bridgerton, Anthony Bridgerton untuk mencari pasangan hidup.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image