Benedict Cumberbatch Angkat Suara Soal Rumor Tom Cruise Gabung Doctor Strange 2

Gaya Hidup  
Poster Doctor Strange. Dok. Marvel
Poster Doctor Strange. Dok. Marvel

LOS ANGELES -- Actor Benedict Cumberbatch kembali hadir dengan memerankan superhero Doctor Strange dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Hadirnya Doctor Strange membuat spekulasi nama besar lain yang hadir di film itu.

Spekulasi muncul bahwa Tom Cruise akan memerankan Superior Iron Man. Ketika ditanya soal rumor tersebut, Cumberbatch pun menjawanya dengan nyeleneh.

"Tom Cruise? Ya, dia ada di setiap adegan yang belum pernal anda lihat di trailer, ini adalah rahasia terbesar yang disimpan," kata Cumberbatch dari laman Easterneye.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teori penggemar memang tak lepas dari setiap film terbaru Marvel. Menariknya, Cumberbatch justru menikmati teori penggemar itu dan mencoba memahaminya.

"Saya mencoba untuk tidak bereaksi atau membuka internet, tetapi saya, secara pribadi mengalami saat-saat yang menyenangkan dengan sejumlah besar orang yang sangat antusias dalam sebuah pertemuan," kata Cumberbatch.

Aktor pemeran Sherlock Holmes ini menyebut Marvel adalah milik penggemar. Dimana penggemar memiliki lebih banyak kuasa atas rumah produk itu.

"Anda tahu, waralaba ini lebih milik mereka (penggemar) daripada milik kami. Jadi, di satu sisi, itu adalah hal tersendiri. Tetapi saya menyukai gagasan bahwa orang-orang sangat bersemangat untuk menonton film ini," kata Cumberbatch.

"Itu memiliki pra-penjualan yang hebat dan kami sangat didukung dalam penceritaan serial berdurasi panjang yang menakjubkan ini seperti Marvel Cinematic Universe. Jadi, saya sangat berterima kasih untuk itu," kata Cumberbatch.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image