Trailer Film Avatar 2 Resmi Dirilis, Ini Jadwal Tayang dan Ringkasan Ceritanya

Serba Serbi  
Ilustrasi Film Avatar 2
Ilustrasi Film Avatar 2

Trailer atau Cuplikan film "Avatar 2" karya James Cameron, resmi dirilis setelah 13 tahun banyak penundaan. Akhirnya, 20th Century Studios akan merilis Avatar 2 ini pada 16 Desember.

Dikutip dari Variety kemudian dikutip Bandung24jam dari Antara, sekuel dari film terlaris sepanjang masa ini memiliki judul resmi "Avatar: The Way of Water".

Avatar 2" akan dibintangi oleh banyak pemeran film aslinya, termasuk Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain itu, di Avatar 2 akan bergabung juga Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue dan Oona Chaplin sebagai Varang.

Film Avatar 2, mengambil tempat terakhir, di mana Sully dan Neytiri membangun keluarga mereka di planet Pandora dan melawan ancaman baru terhadap peradaban yang sedang berkembang.

Avatar 2" dijadwalkan untuk rilis pada 16 Desember. Cameron awalnya mengatakan bahwa dia menargetkan rilis tahun 2014, tapi diundur tujuh kali hingga tanggal saat ini.

Syutingnya sendiri telah dilakukan pada tahun 2020 bersama-sama dengan "Avatar 3", yang akan dirilis pada tahun 2024.

Dalam sebuah wawancara, Cameron mengatakan bahwa dia menggabungkan proses pembuatan film kedua dan ketiga.

"Kami mencampur jadwal untuk '2' dan '3' bersama-sama, berdasarkan jenis adegan dan lingkungan," kata Cameron.

"Saya bilang, anggap saja ini miniseri enam jam dan kita hanya akan pergi ke Frankfurt sekali. Kami akan merekam semua adegan dari '2' dan '3' secara bersamaan. Kurang lebih begitulah motifnya," katanya.

"Avatar 2" diproduksi oleh Cameron dan Jon Landau, dengan produser eksekutif Peter M. Tobyansen dan David Valdes dan produser rekanan Brigitte Yorke.

Sementara itu, setelah dirilis ulang tahun lalu di China, "Avatar" pertama berhasil melampaui "Avengers: Endgame" sebagai film paling menguntungkan sepanjang masa (menurut penjualan tiket) ketika pendapatannya melampaui 2,8 miliar dolar Amerika secara global. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image