The Sound of Magic Debut Posisi Empat Global Netflix

Korea  
The Sound of Magic. Dok. IMDB
The Sound of Magic. Dok. IMDB

SEOUL -- Drama Korea Selatan terbaru, The Sound of Magic telah resmi tayang di saluran layanan streaming Netflix. Pada pekan pertamanya, drama yang dibintangi oleh Ji Changwook ini mendapatkan posisi empat serial televisi paling populer secara global.

Dilansir dari laman Yonhap, ddata tersebut diambil dari perusahaan analisis streaming, FlixPatrol pada Ahad (8/5/2022) lalu. Padahal, drama ini baru tayang dua episode setelah rilis pada Jumat (6/5/2022).

Satu hari setelah tayang, posisi drakor ini berada di nomor tujuh. Secara pembagian negara, drakor ini menjadi paling populer sebagai serial televisi di 13 negara, seperti Indonesia, Bangladesh, Yordania, Kuwait, Malaysia, Qatar, Arab Saudi, dan Uni Emirate Arab.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, drama ini pun menjadi posisi kedua paling populer di beberapa negara lainnya seperti Jepang, Bahrain, Mesir, India, Maroko dan Thailand. Di Nigeria, Singapura dan Vietnam, drakor ini menempati posisi ketiga.

Di Korea Selatan sendiri drama ini tidak terlalu populer dengan menempati peringkat ketujuh. Bahkan di Amerika Serikat, drama bergenre musikal ini tidak masuk dalam sepuluh besar.

Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Changwook) yang menolong gadis SMA bernama Ah Yi (Choi Seueun) untuk menggapai mimpinya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image