Kim Go Eun dan Jinyoung Semakin Dekat di Yumi’s Cells 2

Korea  
Poster Yumi's Cells 2. Dok TvN.
Poster Yumi's Cells 2. Dok TvN.

SEOUL -- Yumi’s Cells 2 akan hadir untuk meneruskan kesuksesan Yumi’s Cells musim pertama. Drama ini menjadi salah satu drama Korea terpopuler yang dirilis tahun 2021.

Drama yang bercerita mengenai seorang wanita bernama Yumi (diperankan oleh Kim Go Eun) yang bekerja sebagai pegawai kantoran biasa memiliki masalah dalam mengekspresikan perasaannya. Di dalam otaknya terdapat sel-sel yang bekerja dalam mengatur berbagai emosi seperti cinta, rasionalitas, pikiran baik dan buruk.

Sel-sel ini bekerja aktif membantu Yumi mengatur emosi dan menyelesaikan masalah pekerjaan dan kisah cintanya. Kisah drama ini meruoakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Soompi, drama ini dibuat dengan kombinasi 3D animasi dan merupakan drama korea pertama yang memiliki format seperti ini. Animasi-animasi ini dibuat lucu dan menggemaskan. Untuk menggambarkan sel-sel yang berada di dalam otak Yumi karena terdapat banyak adegan disana.

Pada musim pertama, Yumi memiliki seorang kekasih bernama Koo Woong (diperankan oleh Ahn Bo Hyun). Tapi seiring berjalannya waktu terjadi konflik yang membuat hubungan mereka harus berakhir.

Pada musim kedua ini tvN kembali merilis teaser yang menunjukan chemistry antara Yumi dan Yoo Bobby (diperankan oleh Jinyoung) rekan kerjanya sekaligus teman baiknya di kantor. Dari foto-foto tersebut digambarkan bahwa mereka berdua saling memberikan eye contact yang membuat penasaran dan menantikan hubungan keduanya menjadi lebih romantis daripada sebelumnya.

Season terbaru inipun akan menggambarkan perubahan emosi Yumi yang mengalami perkembangan menjadi lebih dewasa berkat pengalamannya di masa lalu. Kim Go Eun dan Jinyoung memperlihatkan akting yang sangat baik dan sesuai dengan karakter yang ada dalam drama.

Keduanya berusaha sebaik mungkin menggambarkan dan menyajikan hubungan serasi secara detail.

“Perubahan hubungan dan emosi antara Yumi dan Yoo Bobby akan membuat jantung berdebar. Tolong nantikan sinergi antara Kim Go Eun dan Jinyoung. Mereka akan menunjukan kemistri yang berbeda dari season sebelumnya” tulis komentar Produser drama tersebut.

Drama Yumi’s Cells 2 mulai tayang pada tanggal 10 Juni mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image