Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Gratis Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23

Stadion  

HANOI -- Tim nasional Indonesia U-23 kembali unjuk gigi di laga ketiga Babak Penyisihan Grup A SEA Games 2021. Kali ini Indonesia U-23 menghadapi Filipina U-23 di Stadion Viet Tri, Jumat (13/5/2022) pada pukul 16.00 WIB.

Pelatih timnas, Shin Tae Yong kembali melakukan rotasi. Kini tak banyak rotasi dilakukan dengan tetap menyimpan Ernando Ari sebagai kiper utama.

Di lini belakang, Fachruddin sebagai kapten akan menjaga lini perathanan bersama Alfeandra Dewangga. Diapit oleh Asnawi Mangkualam dan Rizky Ridho.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Di lini tengah, tidak ada perubahan yang dilakukan oleh Coach Shin. Ada Syahrrian Abimanyu, Marck Klok, Witan Sulaeman dan Ricky Kambuaya yang siap menyalurkan bola.

Di lini depan, Coach Shin mempercayakan Egy Maulana Vikri yang kali ini berduet dengan Ridwan. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI dan link ini.

Indonesia U-23: Ernando Ari, Asnawi Mangualam, Fachruddin, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Syahrian Abimanyu, Marc Klok, Witan, Egy Maulana Vikri, dan Ridwan

Filipina U-23: Quincy Kammeraad, Enrique Linare, Scott Woods, Oskari Kekkonen, Dennis Chung, Jovin Bedic, Oli Bias, Yrick Gallantes, Miguel Mendoza, Jaime Rosquillo dan Christian Rontini

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image