Link Streaming Gratis dan Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia U23 vs Myanmar

Stadion  
Timnas Indonesia U-23. Dok. PSSI
Timnas Indonesia U-23. Dok. PSSI

HANOI-- Laga penentuan tim nasional Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2021. Indonesia U-23 akan bertemu dengan Myanmar U-23 di Stadion Viet Tri, Ahad (15/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Dalam laga ini timnas Indonesia U-23 kembali melakukan rotasi. Pelatih timnas, Shin Tae Yong melakukan rotasi hampir di semua lini.

Di lini belakang, Coach Shin masih mempercayakan Ernando Ari sebagai kiper utama. Di lini belakang, Fachruddin kembali dipercaya untuk menjadi kiper. Sekaligus benteng pertahanan bersama Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nama Marc Klok dan Ricky Kambuaya tetap menjadi starting eleven di lini tengah. Keduanya akan disokong oleh Witan Sulaeman dan Marselino.

Egy Maulana Vikri dan Irfan Jauhari kembali dipercaya untuk menjadi penjedor gawang Myanmar U23. Berikut daftar susunan pemain timnas Indonesia U-23 kontra Myanmar U-23.

Indonesia U-23: Ernando Ari, Asnawi Mangualam, Fachruddin, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Ricky Kambuata, Marc Klok, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Marselino dan Irfan Jauhari.

Myanmar U-23: Pyae Phyo Thu, Hein Zeyar Lin, Soe Moe Kyaw, Thet Hein Soe, Lwin Mie Aung, Myat Kaung Kahnt, Htet Phyoe Wai, Win Naing Tun, Ye Lin Htet, Aung Wunna Soe, dan Zaw Win Thein.

Berikut Link Streaming Gratis.

https://m.rctiplus.com/tv/rcti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image