Fitrul Nantikan Gabung Persib Setelah 6 Tahun

Stadion  
Fitrul Dwi Rustapa. Dok. Hartifiany Praisra
Fitrul Dwi Rustapa. Dok. Hartifiany Praisra

BANDUNG -- Persib Bandung kini diperkuat oleh mantan pemain Persipura Jayapura, Fitrul Dwi Rustapa. Fitrul memilih nomor punggung 1 dan mendapatkan kontrak dua tahun.

Kini Fitrul telah bergabung dengan tim dan beradaptasi dengan tim. Fitrul mengakui telah enam tahun menantikan saat seperti ini.

"Kurang lebih enam tahun saya berada di luar Jawa Barat unntuk merintis karir sebagai pesepak bola profesional hingga akhirnya ke Persib," kata Fitrul di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Kamis (19/5/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pemain kelahiran Garut ini memang menantikan saat yang tepat hingga akhirnya memperkuat Persib Bandung. Bahkan sejak masih di Sekolah Sepak Bola, Fitrul mencita-citakan bisa membela Persib.

"Perasaannya sangat senang, luar biasa, apalagi saya kan punya mimpi dari dulu, sejak saya di SSB, pertama kali tim yang dilihat itu Persib Bandung, hati kecil saya ingin bergabung disini," kata Fitrul.

Karena hal ini pula, proses negosiasi kepindahannya dari Persipura ke Persib pun berjalan dengan lancar. Dia ditawar oleh manajemen Persib untuk bergabung dengan tim.

"Alhamdulillah kemarin habis kompetisi Liga 1 selesai saya dihubungi oleh manajemen Persib dan sesuai keingian saya, akhirnya saya gabung ke Persib," kata Fitrul.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image