Robert Belum Akan Beri Keputusan untuk Ryohei Miyazaki

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung terus memberikan waktu bagi Ryohei Miyazaki selama seleksi. Pemain asal Jepang ini tiba dengan klub awal pekan ini.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts masih memberikan waktu untuk Ryohei, termasuk keputusannya untuk merekrut Ryohei atau tidak. Dia ingin melihat kualitas yang dimiliki Ryohei.

"Dia terlihat sudah tahu apa yang harus dilakukan, tapi kami juga harus mencari pemain yang benar-benar dibutuhkan," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami masih memberinya waktu dan Sabtu (21/5/2022) kami akan memainkan gim internal sebelas lawan sebelas, itu akan menjadi ujian sesungguhnya di lapangan," kata Robert.

Robert pun tidak akan langsung memberikan kepastian bagi nasib Ryohei. Hal ini karena masih ada tiga pemain Asia lainnya yang akan mengikuti seleksi bersama Persib.

"Kami baru akan mengambil keputusan hingga semua pemain seleksi telah kami pantau. Jadi kami tidak akan buru-buru," kata Robert.

Robert ingin pemain asingnya benar-benar tepat dan memiliki mentalitas untuk menjadi juara. Sehingga pemain harus menunjukkan kualitas terbaiknya untuk Persib.

"Yang terpenting adalah kami mengambil pemain asing yang tepat dan memiliki mentalitas untuk menjadi juara. Dia harus punya kualitas yang bagus dan juga kepribadian di dalam lapangan yang bagus," kata Robert.

"Memiliki profesionalisme dan juga memiliki keinginan kuat untuk menjadi juara bersama Persib," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image