Jangan Lewatkan 6 Drama dan Film Korea Baru Juni 2022

Korea  
Poster Money Heist Korea. Dok. Netflix Korea
Poster Money Heist Korea. Dok. Netflix Korea

SEOUL -- Akhir bulan Mei ini drama Korea Selatan, My Liberation Notes telah sampai ke episode terakhir. Namun tak perlu khawatir karena akan ada drama dan film baru yang akan hadir pada Juni 2022 ini.

Berikut drama dan film Korea yang akan hadir pada Juni 2022 dilansir dari laman Newsweek.

1. Eve

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Rilis pada 1 Juni besok, drakor comeback dari Seo Yea Ji akan hadir di tvN. Bergenre melodrama, drakor ini bercerita tentang anak dari chaebol atau keluarga konglomerat yang menjadi perhatian setelah gugatan perceraian.

Drama ini pun akan dibintangi oleh Park Byung Eun, Lee Sang Yeob, dan Yoo Sun.

2. Why Her?

Drama ini akan mulai tayang 3 Juni mendatang di SBS. Sebuah drakor tentang seorang pengacara muda yang bercita-cita menjadi sukses.

Pengacara muda ini kemudian berhasil mengubah jalan hidupnya setelah jatuh cinta dengan seorang pria dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri. Drama ini dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Huh Joon Ho.

3. Cleaning Up

Cleaning Up merupakan drakor yang diadaptasi dari serial drama Inggris dengan nama yang sama. Drama ini akan tayang pada 4 Juni mendatang melalui saluran JTBC.

Drama ini akan diperankan oleh Yum Jung Ah, Jung So Mi, dan Kim Jae Hwa yang berperan sebagai tiga cleaning service yang bekerja di perusahaan sekuritas. Ketiganya mulai bermain saham dengan informasi dari yang mereka dapat di perusahaan itu.

4. Yumi's Cells 2

Sel-sel lucu akan kembali menghiasi layar kaca dengan hadirnya Yumi's Cells 2 pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan kembali melanjutkan cerita di musim pertamanya dan kembali dibintangi oleh Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7.

Berbeda dari musim pertamanya, kini drama ini bercerita tentang tumbuhnya romantisme dari Yumi dan rekan kerjanya, Ba-bi.

5. Money Heist: Korea, Join Economic Area Part 1

Serial asal Spanyol Money Heist yang diadaptasi ke versi Korea ini akan hadir pada 24 Juni mendatang. Mengikuti cerita originalnya, drama ini bercerita tentang orang-orang yang direkrut profesor misterius untuk menjadi perampok.

Menariknya, latar belakang cerita ini akan menunjukkan bergabungnya Korea Utara dan Korea Selatan yang menjadi awal kekacauan besar di semenanjung Korea. Drama ini akan diperankan oleh Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jun Jung Seo, dan aktor lainnya.

6. Broker

Setelah drakor, kini beralih ke film Korea. Hadir Broker, film yang disutradarai oleh Hirokazu Kore-eda yang akan rilis pada 8 Juni mendatang. Film ini diperankan oleh Song Kang Ho, IU, Bae Doona dan aktor lainnya.

Sebenarnya premier film ini sudah hadir pada Mei lalu di ajang Cannes Film Festival. Film ini bercerita tentang perjalanan tak terduga dari bayi yang dibersarkan setelah gagal dijual oleh broker. Di saat yang sama detektif pun berusaha membongkar kasus ini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image