Turnamen Pramusim Diberi Tajuk Piala Presiden 2022

Stadion  
Jadwal turnamen pramusim. 
Jadwal turnamen pramusim.

BANDUNG -- Teka-teki mengenai turnamen pramusim akhirnya mulai terpecahkan. Turnamen Pramusim ini akan diberi tajuk Piala Presiden 2022.

Hal ini berdasarkan undangan konferensi pers Piala Presiden 2022. Masyarakat umum turut bisa menyaksikan perilisan Piala Presiden melalui tayangan Vidio, akun YouTube PSSI, dan YouTube LIB TV pada Senin (6/6/2022) pukul 14.00 WIB.

Acara ini sekaligus launching tajuk, sponsor, dan pemegang hak siar. Sebelumnya, drawing telah dilaksanakan lebih dahulu dengan membagi 18 peserta Liga 1 2022/2023 ke dalam empat grup.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Grup A akan bertanding di Stadion Manahan, Solo dengan Persis Solo sebagai tuan rumah. Di grup ini ada PSIS Semarang, Dewa United, Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Sementara Grup B akan bertanding di Stadion Segiri, Samarinda dengan Borneo FC sebagai tuan rumah. Borneo akan bertanding melawan Barito Putera, Persija Jakarta, Rans Nusantara FC, dan Madura United.

Di Grup C, Persib Bandung sebagai tuan rumah memilih Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Dimana Persib akan menjamu Bhayangkara FC, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Grup D dengan Arema FC sebagai tuan rumah akan menggunakan Stadion Kanjuruhan. Selain Arema FC, akan ada Persikabo 1873, PSM Makassar dan Persik Kediri.

Kick off akan berlangsung pada Sabtu (11/6/2022) mendatang. Laga Persis Solo kontra PSS Sleman akan menjadi laga perdana dimana keduanya akan dipertemukan di Stadion Manahan, Solo pada pukul 16.00 WIB.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image