Mulai Bekerja di Gedung Sate, Ridwan Kamil Membawa Si Bungsu Arkana 

Umum  
Gubernur Jabar Ridwan Kamil masuk hari pertama kerja dengan membawa Arkana ke  Gedung Sate
Gubernur Jabar Ridwan Kamil masuk hari pertama kerja dengan membawa Arkana ke Gedung Sate

BANDUNG---Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memulai hari pertama kerjanya ke Gedung Sate, Senin (6/6).

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat mengajukan izin dengan adanya musibah wafatnya putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, di Sungai Aare, Kamis (26/5) lalu.

Ridwan Kamil hadir ke Gedung Sate sekitar pukul 10.30 WIB bersama anak bungsunya Arkana Aidan Misbach. Wajah Ridwan Kamil terlihat tegar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ridwan Kamil menggunakan kemeja putih dan celana hitam lengkap dengan rompi khasnya. Ia menggendong Arkana yang datang menggunakan pakaian menyapa semua wartawan.

"Makasih yaa, nanti ada waktunya saya bicara," ujar Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil menyapa wartawan Senin (6/6).

Saat ditanya wartawan bagaimana keadaanya, Ridwan Kamil mengatakan "Alhamdulillah, sehat," katanya.

Setelah meminta Arakana melambaikan tangan ke wartawan, Emil pun menuju ke Ruang Rapat Papandayan untuk memimpin Rapat Pimpinan di Lingkungan Pemprov Jabar. Sementara, Arkana diambil oleh pengasuhnya dan bermain di sekitar Gedung Sate.

Menurut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya mengemukakan, jadwal kegiatan kedinasan Emil pada Senin (6/6) dimulai dengan rapat pimpinan bersama kepala perangkat daerah.

"Untuk rencana besok pukul 10.00 WIB mengadakan rapat pimpinan. Lalu, ada kegiatan biasa menyelesaikan berkas-berkas dan kegiatan dinas internal, kemudian sore hari ada pengajian di Gedung Pakuan. Itu beberapa agenda secara garis besar," papar Wahyu. N Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image