Jadwal Piala Presiden Hari Ini

Stadion  

BANDUNG -- Piala Presiden sudah memasuki hari ketiga babak penyisihan. Sebanyak empat pertandingan seru pun sudah digelar dua hari kemarin.

Seakan tidak ada liburnya, awal pekan pun diawali dengan dua pertandingan Piala Presiden. Kali ini akan ada dua pertandingan yang berlangsung pada Senin (13/6/2022).

Dari Grup A, ada PSIS Semarang yang akan bertemu Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo. Kick off pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini akan jadi pertandingan debut pelatih kedua tim. Dimana PSIS akan dipimpin langsung oleh Alexandre Sergio dan Persita oleh Alfredo Vera. Menariknya, kedua pelatih ini musim lalu gagal mempertahankan mantan timnya dari jurang degradasi meski bermain cantik di akhir musim lalu.

Laga ini pun patut dinantikan karena akan mempengaruhi klasemen sementara Grup A. Dimana sebelumnya pertandingan pembuka Grup A, Persis Solo kontra PSS berakhir imbang tanpa gol.

Di malam harinya, ada Bhayangkara FC yang akan bertemu dengan Persebaya Surabaya pada pukul 20.30 WIB. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Sama seperti pertandingan PSIS vs Persita, pertandingan ini pun menjadi debut bagi pelatih anyar Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro. Widodo menggunakan pertandingan ini sebagai ajang memadukan tim mengingat The Guardian melakukan banyak perubahan dalam skuad.

Sementara itu kecerdasan pelatih Persebaya, Aji Santoso akan dibuktikan dalam laga ini. Persebaya yang mengalami perubahan total dalam tim akan menjajal kekuatan baru dari Bhayangkara FC.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image