Pria Ditemukan Gantung Diri di Saung, Sudah Jadi Tengkorak

Info Terkini  

BANDUNG BARAT -- Seorang pria bernama AS ditemukan tewas di sebuah saung di Desa Rancasenggang, Sindangkerta, Bandung Barat pada 1 Juli lalu. Pria berusia 43 tahun ini ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri dan telah berbentuk tengkorak.

Kapolsek Sindangkerta AKP Yogaswara membenarkan adanya temuan tersebut. Seorang saksi benama Warman yang ada di sekitar lokasi menjadi pria yang pertama menemukan korban.

“Saksi sedang mencari bambu di sekitar TKP, kemudian melihat seorang terganting di atap kayu saung,” kata Yogaswara dalam rilis, Rabu (6/7/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kepolisian kemudian melakukan TKP dengan memintai keterangan dari para saksi. Polisi pun menemukan identitas korban dan uang tunai senilai 75 ribu rupiah.

“Kondisi mayat tersebut sudah menjadi tengkorak,” kata Yogaswara.

Berdasarkan keterangan adik korban, sudah sebulan korban meninggalkan rumah. Dari hasil pemeriksaan Inafis tidak ditemukan adanya tanda kekerasan oleh korban.

Pihak keluarga pun diakui Yogaswara telah mengikhlaskan kepergian korban. Sehingga kepolisian tidak melakukan autopsi pada jenazah korban.

"Hasil pemeriksaan sementara team Inafis Polres, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," kata Yogaswara.

"Selanjutnya jenazah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan oleh pihak keluarga," kata Yogaswara.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image