Tim Lawan Batalkan Uji Coba, Persib Ganti Rencana

Stadion  

BANDUNG -- Persib Bandung kembali gagal melakukan laga uji coba melawan tim Liga 1. Sebagai gantinya, Persib menghadapi tim Porprov Kota Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (13/7/2022).

Dalam laga ini Persib tidak menurunkan pemain intinya yang masih cedera. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui ini sebagai rencana X yang dipersiapkan oleh tim.

"Saat ini saya punya plan A, plan B, Plan C, dan mungkin hingga plan H, Tapi ini yang kami hadapi dan ini realitanya karena kami menerima pembatalan di menit-menit akhir," kata Robert.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam laga ini Robert memainkan Daisuke Sato sebagai satu-satunya epamin yang bermain sejak menit pertama. Robert mengakui rencana ini lebih baik dibandingkan tidak melaksanakan laga uji coba sama sekali.

"Jadi kami melakukan agenda di lapangan latihan sendiri hari ini," kata Robert.

Sebelumnya, Persib seharusnya bertemu dengan Persikabo 1973. Robert mengakui ada kendala teknis yang membuat Persib gagal berangkat ke Bogor.

"Kami mungkin menjalani plan X, Persikabo membatalkan laga uji coba karena stadion tidak bisa diguanakan. Untuk itu kami hanya akan berlatih disini," kata Robert.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image