Daftar Kapten Tim Persib, Ada Rian dan Klok?

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Kurang dari 48 jam lagi Persib Bandung akan memulai kompetisi Liga 1 2022/2023. Di laga perdananya, Persib akan bertemu dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Ahad (24/7/2022).

Persib kini mengalami perombakan jika dibandingkan musim lalu. Termasuk kepergian sang kapten, Supardi yang memilih hengkang ke PSMS Medan.

Kini Persib Bandung memiliki sisa empat kapten yakni I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun melihat peluang Marc Klok dan Rachmat Irianto sebagai kapten.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Klok sudah sering menggunakan ban kapten di tim nasional. Sementara Rian tidak hanya menggunakan ban kapten di timnas junior tapi juga musim lalu saat masih berseragam Persebaya.

"Saya akan memantaunya, sejauh ini kami mempunyai empat kapten dan mungkin saja dari keempatnya tidak ada yang bermain (melawan Bhayangkara FC," kata Robert.

Hal ini karena Victor Igbonefo dan I Made Wirawan mengalami cedera yang membuat keduanya belum bisa bertanding di laga perdana Persib. Sementara persaingan di lini belakang dan tengah tidak membuat posisi Achmad Jufriyanto dan Dedi Kusnandar aman sebagai pemain inti.

"Memang kami masih memiliki Jupe dan Dedi, tapi kita lihat besok siapa yang akan bermain," kata Robert.

Ketika ditanya apakah Marc Klok dan Rian masuk dalam radar kapten, Robert memilih untuk mengelaknya. Mengingat masih ada waktu untuk memutuskan siapa kapten Persib di laga kontra Bhayangkara nanti.

"Kami belum tahu (siapa kaptennya), keputusannya baru akan diambil nanti," kata Robert.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image