Prediksi Susunan Pemain Persib vs Borneo, Teja Kembali?

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda pada Ahad (7/8/2022). Dalam laga ini Persib Bandung mengusung misi poin penuh untuk meraih kemenangan perdananya.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membawa 22 pemain untuk menghadapi Pesut Etam. Dimana tiga di antaranya adalah kiper dan meninggalkan Ciro Alves di Bandung.

Artinya, akan ada perubahan dalam daftar susunan pemain Persib kali ini. Untuk kiper utama, kemungkinan besar Teja Paku Alam akan diturunkan karena Fitrul Dwi Rustapa tidak dibawa dalam rombongan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara di lini belakang, Persib akan tetap menggunakan skuad yang sama seperti laga sebelumnya karena Henhen Herdiana belum sembuh dari sakit. Nick Kuipers akan kembali berduet dengan Rachmat Irianto dan akan didampingi oleh Bayu Fiqri dan Daisuke Sato.

Di lini tengah, kehadiran Ricky Kambuaya kemungkinan besar akan terwujud karena turut dibawa dalam rombongan. Ricky akan diduetkan dengan kapten Persib, Marc Klok.

Sementara di gelandang sayap, akan ada Febri Hariyadi dan Frets Butuan yang kembali untuk menyalurkan bola dari samping lapangan. Di lini serang, ada duet Ezra Walian dan David Da Silva.

Berikut prediksi Daftar Susunan Pemain Persib: Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Bayu Fiqri, Daisuke Sato, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Frets Butuan, Zalnando, Ezra Walian dan David Da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, Made Wirawan, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, David Rumakiek, Abdul Aziz, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, dan Zalnando.

Berita Terkait

Image

Absen di TC Timnas U-23, Kemana Ricky Kambuaya?

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image