Siap-Siap Bobotoh Demo di Sulanjana Besok

Info Terkini  

BANDUNG -- Kekecewaan suporter Persib, Bobotoh memuncak usai kekalahan tim 1-4 atas Borneo FC pada akhir pekan lalu. Hasil minor itu pun membuat Persib tertahan di posisi 17 dengan raihan satu poin dari tiga pertandingan pertama.

Imbasnya, Bobotoh akan melakukan aksi demo di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Rabu (10/8/2022). Kabar demo tersebut dari surat pemberitahuan aksi yang ditujukkan pada Kapolresta Bandung dari Viking Persib Club.

Dalam surat tersebut Viking meminta izin untuk pemberitahuan aksi di depan kantor manajemen Persib. Dalam surat tersebut disebutkan bahwa ada tuntutan yang ingin disampaikan Bobotoh pada Persib.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tuntutan tersebut diantaranya adalah permintaan pada manajemen Persib untuk memecat pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Sekaligus meminta adanya perbaikan sistem penjualan tiket.

Demo tersebut diawali oleh aksi long march dari titik kumpul Lapangan Saparua. Viking pun menuliskan peserta yang hadir mencapai 5 ribu orang dan mulai pada pukul 12 siang.

Viking pun turut mengundang komunitas Bobotoh lain untuk turut melakukan aksi bersama.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image