Rezaldi Hehanusa Jadi Solusi Kekosongan Bek Kiri Persib

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung memperkenalkan rekrutan baru untuk paruh musim ini. Adalah pemain Persija, Rezaldi Hehanusa yang direkrut dengan skema transfer untuk mengisi kekosongan bek kiri Persib.

Pelatih Persib, Luis Milla menyambut baik kedatangan Rezaldi. Menurutnya, Rezaldi adalah solusi atas kekosongan bek kiri Persib.

"Bagi saya ini adalah kabar yang bagus, kalian tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama," kata Luis Milla.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla membutuhkan Rezaldi untuk membawa gelar bagi Persib. Kehilangan David Rumakiek dan Zalnando membuat Persib harus bongkar pasang pemain untuk posisi itu karena tak punya pemain bek kiri murni.

Rezaldi pun bukan nama baru bagi Luis Milla. Pelatih asal Spanyol ini seringkali memanggil Rezaldo saat masih mengemban tugas sebagai pelatih tim nasional pada 2018 lalu.

"Saya rasa untuk bertarung memperebutkan gelar juara hingga akhir musim butuh tambahan pemain secara spesifik di posisi full back kiri. Dengan hadirnya Rezaldi, dirinya pernah bekerja bersama saya selama dua tahun dan saya sudah tahu gaya serta etos kerjanya, dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan," kata Luis Milla.

"Ini tentunya menjadi lebih mudah ketika dia gabung ke tim ini. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadiran pemain ini," kata Luis Milla.

Di sisi lain, dengan kehadiran Rezaldi artinya Persib menutup bursa pemain paruh musim. Luis Milla memastikan tidak ada pemain baru dan tidak ada pemain yang hengkang dari Persib.

Padahal, Luis Milla tiba dengan pemain yang diwariskan oleh pelatih sebelumnya, Robert Rene Alberts. Namun Luis Milla berhasil memanfaatkan tim dengan baik hingga akhirnya menjadi pemuncak klasemen sementara setelah Persib mengalahkan Borneo.

"Saya bicara dengan klub, saya sangat senang dengan apa yang dimiliki sekarang di tim dengan semua pemain yang ada. Semua pemain punya etos kerja yang bagus dan saya sangat senang dengan seluruh pemain," kata Luis Milla.

"Tapi yang paling penting adalah untuk memboyong satu pemain pada posisi full back. Dengan hadirnya Rezaldi saya sangat senang, dan saat ini tidak perlu pemain lainnya karena senang dengan pemain yang ada," katanya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image