Stadion Pakansari Sepi, Daftar Susunan Pemain dan Link Streaming Persib Bandung Vs Dewa United

Stadion  
Dok. Persib
Dok. Persib

BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Dewa United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2023).

Dalam laga ini Persib yang didapuk sebagai tuan rumah justru kehilangan pendukungnya. Bermain di hari kerja dan sore hari ditambah penampilan buruk Persib membuat penjualan tiket menurun drastis.

Namun Persib tetap percaya diri untuk meraih poin penuh dari Dewa United. Hal ini dibuktikan dengan pelatih Persib, Luis Milla yang mengubah daftar susunan pemainnya demi mengamankan tiga poin sore ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Luis Milla tetap menyimpan Teja Paku Alam sebagai kiper utama. Pemain asing Filipina, Daisuke Sato pun masih bisa memperkuat Persib sebelum bergabung timnas Filipina.

Sato akan berperan sebagai bek tengah bersama Nick Kuipers. Di bek sayap, pemain timnas Indonesia, Rachmat Irianto pun masih bisa bermain bersama Frets Butuan.

Di lini tengah, Luis Milla merombaknya dengan menurunkan trio pemain lintas generasi, Dedi Kusnandar, Marc Klok dan Robi Darwis.

Di lini depan, Ezra Walian dan Ciro Alves akan bekerja sama untuk menyalurkan bola bagi David Da Silva yang bertugas mencetak gol.

Pertandingan dapat ditonton melalui televisi swasta dan layanan streaming melalui link berikut.

Berikut daftar susunan pemain Persib Bandung vs Dewa United

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Dedi Kusnandar, Robi Darwis, Marc Klok, Ezra Walian, Ciro Alves dan David Da Silva.

Cadangan: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Reky Rahayu, Abdul Aziz, Febri Hariyadi, Rezaldi Hehanussa, Beckham Putra, Ricky Kambuaya dan Kakang Rudianto.

Dewa United: M. Natshir, Achmad Faris Ardiansyah, Frendi Saputra, Risto Mitrevski, Bhudiar M. Riza, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim Perkasa, Theo Fillo, Ramai Rumakiek, dan Majed Osman Sobhi.

Cadangan: Moch Zaenuri, Rishadi Fauzi, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Lucas Ramos De Oliveira, Syaiful, Miftah Anwar Sani, Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, dan Natanael Siringo-Ringo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image