Jadwal Liga 1 Hari Ini: Tiga Laga di Akhir Pekan

Stadion  
Skuad Persib. Dok. Persib
Skuad Persib. Dok. Persib

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 memasuki pekan ke-32. Tiga laga akan digelar pada Sabtu (19/3/2022).

Dalam laga yang digelar tersebut akan menentukan nasib tim yang ada di zona degradasi dan papan atas. Bahkan tak menutup kemungkinan untuk melihat peluang juara.

1. Persik Kediri vs PS Barito Putera

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Persik Kediri yang memulai kompetisi dengan hasil minor perlahan bangkit hingga masuk ke sepuluh besar. Poin penuh bisa membuat Persik semakin kuat di papan tengah.

Sementara itu Barito Putera pun turut membutuhkan poin penuh untuk bisa selamat dari zona degradasi. Poin penuh bisa menambah peluang Barito Putera untuk berada di Liga 1 musim depan.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persiraja Banda Aceh vs Persikabo 1973

Target Persiraja di hari-hari terakhirnya adalah poin penuh. Tentu Persiraja bisa mendapatkan itu dengan memanfaatkan tren negatif Persikabo.

Di sisi lain, nasib Persikabo tak jauh berbeda dari Barito Putera. Terancam jatuh ke zona degradasi membuat poin penuh wajib didapatkan oleh Persikabo.

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui layanan streaming Vidio atau disini.

3. Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Persebaya Surabaya menjadi kunci bagi para calon juara, Bali United dan Persib Bandung. Siapapun yang dikalahkan Persebaya, peluang dua tim ini menjadi juara menjadi sangat sulit.

Untuk itu Persib berambisi untuk mendapatkan poin penuh. Tanpa melihat hasil Bali United, Persib hanya ingin menyapu bersih laga tersisa.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 20.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image