Jadwal Liga 1 2021/2022 Hari Ini: Mencari Kebangkitan di dalam Keterpurukan

Stadion  
Laga Persela kontra Bhayangkara FC. Dok. Liga Indonesia Baru
Laga Persela kontra Bhayangkara FC. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2021/2022 masuk ke pekan ke-32. Artinya, ada tiga laga tersisa untuk diselesaikan hingga akhir musim nanti.

Akan ada empat laga yang digelar pada Ahad (20/3/2022). Delapan tim akan berjuang untuk bisa memperbaiki klasemen dengan dua tim yang nasibnya di Liga 1 ditentukan saat ini.

1. PSIS Semarang kontra Persita Tangerang

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kesempatan PSIS untuk menyelesaikan musim dengan tembus ke papan atas sudah tertutup. Namun PSIS tetap memiliki peluang untuk menyalip Borneo FC yang berada di posisi enam.

Sementara Persita yang tidak konsisten dengan hasil laga harus mendapatkan poin penuh untuk kembali ke posisi sepuluh besar. Persaingan ketat di papan tengah membuat posisi Persita di klasemen akhir belum terbaca.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persela Lamongan vs Bhayangkara FC

Langkah Persela di Liga 1 terhenti usai dipastikan degradasi musim ini. Namun Persela tetap melihat peluang untuk bisa mendapatkan kemenangan perdananya di paruh musim ini.

Sementara Bhayangkara FC masih bisa mengakhiri musim di posisi tiga besar. Namun hal itu hanya bisa digapai jika Bhayangkara bisa meraih poin penuh dari Persela.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada pukul 18.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

3. Persipura Jayapura vs PSS Sleman

Kans Persipura untuk bertahan di Liga 1 bisa saja ditentukan di laga ini. Usai poin tim dikurangi tiga oleh Komdis PSSI, satu-satunya cara untuk tetap berada di kasta tertinggi adalah dengan mengalahkan PSS>

Sementara posisi PSS Sleman di klasemen pun belum tentu aman. Puasa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka membuat PSS harus kerja ekstra keras untuk bisa menjauhi zona degradasi.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar pada pukul 19.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui O Channel dan layanan streaming Vidio atau disini.

4. Arema FC dan Borneo FC

Arema FC sudah tidak bisa menggapai gelar juara atau runner up musim ini. Namun poin penuh bisa jadi cara Arema untuk memperbaiki posisi mereka di papan atas.

Sementara Borneo FC pun tidak bisa menembus papan atas karena jauhnya selisih poin dari Arema yang kini berada di posisi lima klasmen. Namun poin penuh bisa membuat Borneo mengamankan posisi enamyang kini dudukinya.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 20.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung dari Indosiar dan layanan streaming Vidio atau disini.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image