The Batman Rajai Box Office Pekan Ini

Info Terkini  
The Batman
The Batman

LOS ANGELES -- The Batman terus merajai puncak box office selama tiga pekan beruntun. Film garapan Warner Bros dan DC ini berhasil meraup 26 juta dolar Amerika atau 516 miliar rupiah.

Hasil ini didapatkan dari pendapatan domestik dan penjualan di seluruh dunia. Hasil ini tidak diduga karena pada awal perilisannya Batman kesulitan untuk meraih penonton setelah 43 persen bioskop di China tutup karena lonjakan kasus Covid-19.

Hingga akhirnya pada pekan ini lonjakan penonton Batman terjadi seiring dengan dibukanya kembali bioskop di berbagai negara. Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, penurunan penonton terjadi di Amerika Utara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penurunan itu diprediksi akan tetap dirasakan Batman setelah rilisnya The Lost City. Film yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum ini akan ditayangkan pada akhir pekan ini di Hollywood dimana tiket sudah terjual habis di dua pertiga bioskop.

Sementara itu posisi dua box office diisi oleh film anime Jepang, Jujutsu Kaisen 0 yang berhasil mendapatkan skor seratus persen sempurna dari Rotten Tomatoes. Disutradarai oleh Sunghoo Park, film ini diangkat dari serial Jujursu Kaisen karya Gege Akutami yang sangat populer.

Persaingan ketat ada di lima besar box office dengan Uncharted yang berada di posisi tiga. Sementara itu film horror baru karya A24, X, berada di posisi empat yang diikuti oleh Dog, film yang dibintangi oleh Channing Tatum.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image