Chris Rock Akhirnya Muncul Usai Tragedi Oscar

Gaya Hidup  
Will Smith menampar Chris Rock. Dok. AP/Chris Pizzello
Will Smith menampar Chris Rock. Dok. AP/Chris Pizzello

LOS ANGELES -- Komedian Chris Rock akhirnya menampakan diri setelah tragedi penamparan di Oscar 2022. Chris tampil dalam sebuah stand up di Boston tiga hari usai Oscar atau Kamis (30/3/2022).

Chris Rock mendapat tamparan dari Will Smith karena menjadikan istrinya, Jade Smith sebagai bahan candaan karena kepala plontosnya. Padahal Jade Smith mengalami gangguan imun alopecia yang membuat kerontokan hebat pada rambut Jade Smith.

"Bagaimana akhir pekan kalian?" kata Chris Rock seperti dilansir dari laman Enews.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Suara tertawa pun muncul dari para penonton. Dia pun akhirnya buka suara soal tragedi yang menimpanya tersebut.

"Saya tidak membahas apa ya tengah ramai diperbincangkan, jadi jika kalian datang untuk mendengar itu, saya hanya membawa penampilan (stand up comedy) yang saya tulis sebelum akhir pekan ini," kata Chris Rock diikuti tawa penonton.

Chris pun menyebut bisa saja sedikit membahas kejadian itu di kemudian hari. Tentunya dengan mempertimbangkan dampak yang terjadi. Chris meminta penonton untuk fokus pada stand up comedy yang disiapkannya.

"Jadi pada titik tertentu saya bisa saja membahasnya, baik itu menjadi serius atau lucu. Tapi hari ini saya akan memberikan jokes, semoga akan lucu," kata Chris.

Chris sendiri tidak melaporkan kejadian yang ditonton oleh dunia itu pada Kepolisian Los Angeles. Dalam pernyataan perwakilan kepolisian, investigasi tidak akan dilakukan karena tidak ada pelaporan pada polisi.

"Jika yang bersangkutan akhirnya memberikan laporan, tentu kami akan menyelesaikan investigasi dan melanjutkan kasus ini," ungkap pernyataan Kepolisian Los Angeles.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image