Lima Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz

Gaya Hidup  
Brooklyn Beckham dan Nicola Pletz. Dok. Instagram
Brooklyn Beckham dan Nicola Pletz. Dok. Instagram

FLORIDA-- Model sekaligus chef, Brooklyn Beckgam menikah dengan sesama model, Nicola Pletz pada Sabtu (9/4/2022). Pernikahan anak pertama dari David Beckham dan Victoria Beckham ini digelar sederhana di kediaman Pletz di Florida.

Keduanya menikah setelah tiga tahun berhubungan sejak Oktober 2019 lalu. Saat itu, anak dari Lionel Richie, Sofia Richie yang menjadi mak comblang bagi keduanya. Berikut fakta pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Petlz seperti dilansir dari laman Marie Claire.

1. Go public pada Januari 2020

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hubungan keduanya sempat tidak diketahui oleh publik hingga akhirnya go public pada Januari 2020. Di tahun yang sama, keduanya pun memutuskan untuk tunangan pada Juli 2020. Nicole pun mendapatkan cincin pertunangan berupa berlian senilai 160 ribu poundsterling.

2. Resepsi dilakukan selama tiga hari

Pernikahan mereka digelar selama tiga hari dengan dana tiga juta poundsterling. Rangkaian acara sudah dimulai sejak Jumat (8/4/2022) untuk makan malam bersama keluarga mempelai.

Acara kemudian dilanjutkan dengan upacara pernikahan pada Sabtu (9/4/2022) dimana Nicola tiga kali berganti pakaian untuk menjamu para tamu. Bagkan tiga wedding organizer disiapkan untuk memastikan acara pernikahan berjalan sesuai.rencana.

3. Baju pengantin Brooklyn dan Nicola

Nicola memiliki tiga gaun untuk dikenakan pada hari bahagianya itu. Semua gaun model berusia 27 tahun ini menggunakan Valentino karya Pierpaolo Piccioli yang dibuat di Roma, Italia.

Victoria sendiri yang mengurus gaun dari Nicole mengingat merk pakaian Victoria sudah tidak memproduksi gaun pengantin. Victoria dilaporkan sangat gugup dan memantau langsung gaun yang dikenakan menantunya itu.

4. Tema pernikahan

Para undangan yang hadir diminta untuk menggunakan pakaian bernuansa hitam. Ratusan tamu yang jadir pun diminta untuk tidak membagikan gambar dari kedua pengantin di internet mengingat keduanya telah meneken kontrak ekslusif dengn Vogue untuk foto pernikahan mereka.

Nuansa putih pun digunakan dalam venue pernikahan, rumah Nicole sendiri, yang membuat kesan nyaman dan hangat dalam respesinya. Tentu dengan larangan membagikan foto maka tidak ada yang tahu jelas soal dekorasi pernikahan keduanya.

5. Undangan dari berbagai selebritis

Kedua mempelai tentu dikenal dengan circle selebritis mengingat keduanya berasal dari keluarga artis. Baik itu undangan dari pihak keluarga Beckham dari Inggris maupun Peltz yang berasal dari Amerika Serikat.

Keluarga Gordon Ramsay dipastikan datang mengingat kedekatan anak-anak mereka. Anggota Spice Girls dari Mel B, Mel C dan Emma Bunton pun dilaporkan hadir meski Geri Horner absen karena tengah liburan.

Dari dunia model, ada Eva Longoria, Gigi Hadid dan Rocco Ritchie. Kedekatan keluarga Beckham dengan keluarga kerajaan Inggris pun membuat pangeran Harry dan Meghan Markle, yang kini tinggal di Amerika Serikat, diundang meski belum diketahui apakah keduanya datang ke Florida.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image