Raja Salman, Beri Bantuan 100 Paket Sembako ke Warga Bandung Ini Isinya!

Bandung Pisan  

BANDUNG---Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandung bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyalurkan bantuan dari Pemerintah Arab Saudi. Bantuan terdiri dari 100 paket sembako.

Paket yang dibagikan berupa beras 20 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 1 kg, tepung terigu 2 kg, sarden 2 kaleng, kecap dan sambal 1 botol, garam ½ kg, serta mie instan 3 dus.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Rabu 13 April 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yana mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi dengan adanya bantuan paket pangan kepada warga Kota Bandung.

"Terima kasih kepada Raja Salman atas bantuan yang diberikan melalui Baznas kepada warga Kota Bandung yang terkena dampak sosial ekonomi Covid-19," ujar Yana.

Yana mengakui, bantuan yang diberikan akan sangat membantu warga yang terdampak Covid-19.

Sementara menurut Ketua Baznas Kota Bandung, Dr. Akhmad Roziqin, M.Ag, setiap paket yang diterima oleh warga nilainya sebesar Rp500.000. Setiap paket berisi kebutuhan pokok warga.

Akhmad Roziqin juga meyakini, paket-paket tersebut bisa membantu warga yang terdampak Covid-19. Terlebih di saat Ramadan ini.

"Semoga pemberian bantuan pangan ini dapat memotivasi para muzakki untuk senantiasa berzakat serta dapat membantu warga untuk memenuhi kebutuhan sahur dan berbuka selama bulan Ramadan," katanya. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image