9 Inovasi di LEGO Store Terbesar di Dunia

Gaya Hidup  
Lego. Dok Pixabay
Lego. Dok Pixabay

LONDON -- Perusahaan mainan asal Denmark, Lego tengah membangun toko terbesar di dunia. Leicester Square, London menjadi tempat bagi toko Lego terbesar di dunia ini yang akan dibuka pada 17 April mendatang.

Dilansir dari laman Belfastlive, Lego Store pertama di Inggris ini memiliki konsep baru yakni Lego Group "Retailtainment". Retailtainment merupakan konsep untuk menawarkan pengalaman fisik dan digital yang memberikan kepuasan bagi para pengunjung.

Di dalam toko ini, pengunjung bisa membuat Lego custom sesuai dengan keinginan pengunjung. Berikut sembilan inovasi yang ditawarkan Lego store terbesar di dunia ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. The Brick Lab

Retail pertama di seluruh dunia yang menyajikan pengalaman membangun dunia virtual Lego. Dinding, lantai, dan langit-langit dibuat seperti nyata dengan menggunakan lampu, efek suara, dan musik agar terasa lebih interaktif dan kepuasan bermain.

2. Lego Expressions

Pengunjung dapat bersenang-senang dengan minifigur Lego yang dapat mengikuti mimik muka mereka.

3. Tree of Discovery

Struktur yang dibuat dari Lego sebanyak 880.000 pieces akan menjadi pusat pajangan dari toko ini. Yang merupakan sebuah ungkapan komitmen dari Lego Group untuk terlibat dan berusaha memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial dan planet ini. Pengunjung semua usia diundang untuk menjelajahi dunia magis yang tersembunyi di dalam pohon melalui jendela.

4. Storytelling Table

Inovasi tersebut adalah menceritakan behind the scenes proses desain Lego. Pengunjung akan bertemu secara virtual dengan para desainer melalui video yang ditampilkan di layar sembari bermain dengan set Lego yang ada di depan mereka.

5. Personalisation Studio

Disini pengunjung dapat membuat foto portrait mosaic dari Mosaic Maker atau minifigur Lego dari Lego Minifigure Factory sebagai sebuah kenang-kenangan.

6. Exclusive Lego models

Pengunjung dapat melihat Lego 3D dalam toko dengan desain spesial berdasarkan ‘Stories From London’, kombinasi dari kota London dan budaya Inggris yang dibawa ke dunia nyata berbentuk Lego.

7. Build a Minifigure Tower

Pengunjung dapat mix and match minifigur Lego mulai dari kepala, topi, rambut, sepatu, dan lainnya.

8. Lego Pick a Brick Wall

Tempat bagi pengunjung yang mencari elemen yang tepat untuk Lego yang sedang mereka buat.

9. Hands-on Play

Acara bulanan yang memberikan kesempatan menarik bagi yang ingin mengikuti tantangan membangun Lego.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image