Bye Ikatan Cinta Trending, Gara-gara Arya Saloka Pemeran Aldebaran Mundur di Sinetron Fenomenal Itu?

Serba Serbi  
Instagram Arya Saloka
Instagram Arya Saloka

Sinetron Ikatan Cinta, terus menjadi sorotan. Saat ini, Ikatan Cinta menjadi satu-satunya sinetron fenomenal yang tayang di Indonesia, bila dibandingkan sinetron yang tayang selama beberapa tahun terakhir.

Fenomenalnya Ikatan Cinta, tak hanya terlihat dari fans garis kerasnya. Tapi, dilansir dari Dunia_TV, Ikatan Cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini, mendapatkan TVR jauh dari rivalnya. Bahkan, di episode Minggu 22 November bisa menembus TVR 10, 1 dan share 35, 9 persen di jam tayang prime time.

Kesuksesan Ikatan Cinta ini, sebelumnya pernah diraih sinetron yang ditayangkan oleh RCTI. Yakni, sinetron Anak jalanan yang sukses di TVR 10,8 dan share 44,6 persen.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

TVR sendiri, merupakan estimasi penonton televisi dari seluruh pemilik televisi. Sementara share adalah persentase televisi rumah tangga

Beberapa kali, sinetron Ikatan Cinta yang memiliki banyak penggemar ini trending di twitter. Saat ini pun, Bye Ikatan Cinta kembali menjadi trending.

Hal itu, seiring dengan diceritakan dalam skenario Ikatan Cinta, Aldebaran pemeran utama sinetron tersebut yang diperankan oleh Arya Saloka pergi ke Amerika untuk menjalankan tugas.

Namun, diceritakan Aldebaran berpamitan pada semua keluarganya. Seolah-olah memang akan pergi selamanya. Dan benar saja, sebuah berita tentang kecelakaan pesawat muncul.

Di instagram pribadi Arya Saloka sendiri, akhir-akhir ini memang sering mengunggah kata-kata perpisahan. Seolah-olah memang akan pergi.

Aldebaran, bahkan sempat membagikan, foto dirinya bersama asistennya di sebuah pemakaman. Setelahnya, Arya Saloka 'Aldebaran' mengunggah foto bersama bayinya Askara dengan caption yang menyentuh.

Dengan judul, Pesan Askara :

"Jadi anak baik yaa.jangan rewel.Sekolah yg rajin.Tidak perlu menjadi orang pintar, karna menjadi sukses bukan milik orang pintar, sukses itu milik orang orang yg terus memperjuangkan impiannya.kalau askara besar nanti jadi pemimpin yg baik yaa, yang berguna untuk orang banyak Papa sayang askara," tulis Arya Saloka yang di-postingnya belum lama ini.

Ternyata, Arya Saloka pemeran Aldebaran Ikatan Cinta berhenti syuting sementara. Karena Arya Saloka sedang mempersiapkan debut projects terbarunya.

Arya Saloka sedang menggarap Film Layar Lebar bersama Della Dartyan yang diproduksi MNC Pictures. Hal tersebut, diketahui dari unggahan di Instagram Indotv_official.

Namun, Netizen penonton setia Ikatan Cinta sepertinya sudah terlanjur kecewa dengan cerita Ikatan Cinta tanpa ada tokoh utamanya, Aldebaran. Sehingga bye Ikatan Cinta pun menjadi trending topik. Berikut komentar netizen:

"Aldebaran Alfahri ketika mengucap kata JANJI, pasti di TEPATI. Tapi jangan jahat-jahat banget kalo bikin cerita, ini pake segala pesawat hilang kontak segala. Aldebaran yang hilang, bukan cuma Andin yang merasa kehilangan

#ByeIkatanCinta," tulis @Dya×××.

Sementara penggemar Ikatan Cinta yang lain meminta agar pemeran utama, Aldebaran dikembalikan dalam skenario.

"Kembalikan Aldebaran untuk Andin dgn sehat selamat! Kami bertahan krn keduanya Arya Amanda, Aldebaran Andin. Itulah nyawa #IkatanCinta .

Bukan ga menghargai yg lain, tapi mohon maaf klu ga ada salah satunya pasti akan hambar apalagi dikasi dgn plot yg aneh jadi #ByeIkatanCinta," tulis @Cinci×××. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image