Fantastic Beasts: Secret of Dumbledore Ternyata Kurang Peminat

Gaya Hidup  
Posteer The Secrets of Dumbledore. Dok. Twitter
Posteer The Secrets of Dumbledore. Dok. Twitter

LOS ANGELES -- Spin off dari film Harry Potter karya J.K Rowling, Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore hadir di pertengahan April 2022 ini. Fantastic Beasts yang merupakan spin off dari karakter Dumbledore ini nyatanya kurang peminat.

Dibandingkan dua film Fantastic Beasts sebelumnya, film ini menjadi pendapatan terendah di awal pekan peluncurannya. Dilansir dari laman Entertainment Weekly, Fantastic Beasts and Where to Find Them debut dengan pendapatan 74 juta dolar Amerika dan The Crimes of Grindelwald mendapatkan 62 juta dolar Amerika di debutnya.

Sedangkan Fantastic Beasts: Secrets of Dumbledore hanya 43 juta dolar Amerika. Dalam film ketiganya ini menceritakan Albus Dumbledore saat muda. Diperankan Jude Law, Dumbledore meminta magizoologist memimpin tim penyihir untuk menghentikan tindakan penyihir jahat agar dunia sihir tetap aman terkendali.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Eddie Redmayne berperan sebagai Newt Scamander dan Mads Mikkelsen hadir untuk menggantikan posisi Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald, seorang penyihir jahat. David Yates kembali menjadi sutradara dan aktor Katherine Waterston, Ezra Miller, Dan Fogler serta Alison Sudol kembali hadir di film ini.

Di sisi laian, ulasan kritikus Entertainment Weekly, Leah Greenblatt mengakui film ketiga ini memberi nilai B untuk review film tersebut. Dumbledore, disebut Greenblatt lebih baik dari segi kebahagiaan dibandingkan film sebelumnya, dengan alur cerita yang lebih cepat, manis dan kofesif.

"Para aktor tidak terlalu terjebak dalam udara pengap yang dibuat karena simbolisme dan subplot. Kali ini dibuat lebih nyata dan romantis. Untuk film waralaba yang menjanjikan lima film, Fantastic Beasts memberikan pengalaman yang terbatas," kata Greeblatt.

Sementara itu box office pekan ini diramaikan oleh Sonic the Hedgehog 2 di posisi kedua di pekan keduanya dengan pendapatan 30 juta dolar Amerika. Posisi selanjutnya ada The Lost City dan diikuti oleh Everything Everwhere All At Once di posisi empat. Father Stu, drama Mark Wahlberg debut pekan ini dengan pendapatan 8 juta dolar Amerika.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image