Debut Yuta NCT 127 di Film High & Low the Worst X (Cross)

Korea  
Poster promosi film High & Low the Worst X (Cross). Dok. Instagram
Poster promosi film High & Low the Worst X (Cross). Dok. Instagram

TOKYO -- Film layar lebar asal Jepang, High & Low the Worst X (Cross) akan segera rilis. Member NCT 127, Yuta turut ambil bagian sekaligus mencatatkan debut sebagai aktor dalam film ini.

Film ini diharapkan meneruskan kesuksesan dari film sebelumnya, High & Low the Worst yang sukses mendapatkan 5,56 juta penonton pada 2019 lalu. Produser film, Exile Hiro memberikan perhatian khusus bagi film ini.

"Sekuel High & Low the Worst, High & Low the Worst X akan segera dirilis. Kami sangat senang jika banyak orang bisa menikmati film ini. Ada peran baru yang diisi oleh NCT 127 Yuta dan BE: FIRST Ryoki yang turut berpartisipasi," kata Hiro dalam laman resmi film.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teaser film telah keluar melalui kanal YouTube pada Kamis (21/4/2022) dan film akan tayang pada 9 September mendatang. Film ini bercerita tentang perseteruan antar geng sekolah.

"Ini adalah film yang tidak boleh dilewatkan. Selain tontonan yang menarik, akan ada banyak lagu indah yang cocok dengan karya ini," kata Hiro.

Sementara itu Yuta mengakui senang debut aktornya bisa melalui film ini. Sibuk bersama NCT 127, Yuta benar-benar menutupi prosea syuting dan membuat kejutan bagi NCTzen.

"Pertama-tama saya benar-benar senang ketika mendapatkan proyek ini. Ini adah pekerjaan yang sudah saya tahu sejak awal dan saya ingin mendapat tantangan untuk menjadi pria yang sangat merindukan perkelahian," kata Yuta.

Yuta sendiri mengambil peran antagonis sebagai Ryo Sukaki. Selain Yuta, ada nama Kazuma Kawamura dan Ryoki Miyama.

"Tentu saya khawatir karena debut akting saya adalah genre action. Tapi ketika syuting dimulai, para aktor dan sutradara dengan ramah memberikan saya saran dan bantuannya," kata Yuta.

"Ini merupakan pengalaman yang luar biasa dan di atas semua itu, saya menikmati proyek ini. Saya berharap tontonan ini bisa dinikmati banyak orang," kata Yuta.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image