Aespa Bocorkan Lagu Terbaru di Coachella

Korea  
Aespa tampil di Coachella. Dok. Instagram.
Aespa tampil di Coachella. Dok. Instagram.

LAS VEGAS -- Aespa akan mengisi Coachella di panggung 88Rising's Head in the Clouds Forever, pada Jumat (22/4/2022) waktu setempat atau Sabtu (23/4/2022) WIB. Ini jadi penampilan perdana Aespa di Amerika Serikat sekaligus tampil di hadapan ribuan penonton.

Tampilnya Aespa turut membuktikan eksistensi Asia di mata Amerika Serikat, termasuk dengan hadirnya 88 Rising, agensi artis diaspora Asia yang berkarir di Amerika seperti Rich Brian, Niki Zevanya, Joji, Jackson Wang dan lainnya.

Dalam wawancara eksklusif Aespa bersama Billboard, salah satu member Karina mengakui Aespa tidak memiliki banyak pengalaman tampil di depan penonton. Debut saat pandemi menyerang membuat ini jadi kali pertama Aespa tampil di konser besar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Tampil di khalayak luas seperti Coachella adalah panggung impian bagi banyak artis dan itu membuatku gugup, kami tidak memliki banyak kesempatan untuk tampil secara langsung, jadi kami sangat bersemangat," kata Karina.

Karina mengakui Aespa bekerja keras untuk persiapan tampil di acara tahunan ini. Termasuk menampilkan lagu yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

"Kami akan menampilkan lagu kami yang belum rilis, jadi kami berharap semua orang menikmatinya dan bersenang-senang bersama kami," kata Karina.

Bagi Karina, tampil di Coachella adalah impiannya. Dia masih ingat penampilan Beyonce adalah penampilan pertama yang ditonton oleh Karina.

"Sebagai seorang seniman, saya selalu ingin tampil di Coachella, tetapi tidak menyangka kesempatan datang begitu cepat, yang membuat saya bersemangat dan ingin menampilkan versi terbaik dari diri saya," kata Karina.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image