Beckham dan Victoria akan Kembali Tambah Mantu

Gaya Hidup  
Romeo Beckham dan Mia Regan. Dok. Instagram
Romeo Beckham dan Mia Regan. Dok. Instagram

LONDON -- Pasangan selebritis David Beckham dan Victoria Beckham tampaknya akan memiliki tradisi nikah muda. Keduanya menikah pada usia 24 tahun.

Keduanya baru melangsungkan pernikahan anak pertama mereka, Brooklyn dan Nicola Pletz. Brooklyn menikah di usia 23 tahun dan meminang Nicola yang berusia 27 tahun.

Belum ada satu bulan, putra kedua Bekcham, Romeo, dikabarkan akan segera meminang kekasihnya, Mia Regan. Menariknya, keduanya baru berusia 19 tahun.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari laman Mirror, sumber menyebut Romeo meminta restu kedua orang tuanya ketika libur keluarga. Apalagi, Mia sudah sangat dekat dengan Victoria.

"Mia sangat dekat dengan Victoria. Jelas bahwa pasangan ini merencanakan masa depan bersama dan sudah terbuka atas hubungan mereka," kata sumber tersebut.

"Menikah dalam waktu singkat dan muda tampaknya akan jadi tradisi keluarga Beckham," lanjutnya.

Romeo dan Mia adalah pasangan bahagia dan tidak memiliki skandal apapun. Bahkan pada pekan ini keduanya terlihat dalam acara libur keluarga setelah pernikahan kakaknya.

Sebenarnya, keinginan Romeo dan Mia menikah sebelum Brooklyn memutuskan masa lajangnya dengan Nicole. Romeo tidak ingin melangkahi kakaknya dan memilh untuk menunggu kakaknya menikah baru meminta restu orang tua.

"Romeo selalu menantikan Brooklyn meikah dan menjauhi apapun yang bisa membuat sorot cahaya menjauhi kakaknya," kata sumber tersebut.

Mia sendiri berbeda dari Nicole Pletz soal rencana menikah. Mia ingin menikah di Inggris dengan pernikahan sederhana dan kasual.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image