Keren! Lagu BTS 'Butter Hotter Remix' Lampaui 100 Juta Viewers

Korea  
BTS
BTS

BTS kembali menorehkan prestasinya. Kali ini, lagu BTS Butter (Hotter Remix) yang merupakan video musik terbaru mereka, berhasil melampaui 100 Juta Viewers

Bahkan, viewers BTS ini terus melonjak melewati 100 juta tampilan bila dibandingkan dengan video musik lainnya. Pada 24 April sekitar pukul 10:46 pagi waktu Korea, video musik BTS untuk “Butter (Hotter Remix)” menjadi video musik yang telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

Dikutip dari Soompi, BTS pertama kali merilis "Hotter Remix" dari lagu hit mereka "Butter" pada 28 Mei 2021 pukul 1 siang. Ini berarti, lagu tersebut membutuhkan waktu sekitar 10 bulan dan 26 hari untuk mencapai angka 100 juta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Butter (Hotter Remix)” sekarang menjadi video musik grup lengkap ke-38 BTS yang mencapai tonggak sejarah mengikuti kesuksesan BTS sebelumnya. Yakni, “Dope”, “Fire”, “Blood Sweat & Tears”, “Boy in Luv”, “Save Me”, “Not Today”, “Spring Day”, “DNA”, “Bahaya”, “I Need U, ” “War of Hormone,” “MIC Drop (Steve Aoki Remix),” “Fake Love,” “IDOL,” “Just One Day,” “We Are Bulletproof Pt. 2,” “Run”, “ON” (Film Manifesto Kinetik : Come Prima), “ON,” “IDOL (feat. Nicki Minaj),” “Black Swan,” “Stay Gold,” “Dynamite,” “Life Goes Aktif,” “Dynamite” (versi sisi-B), “Make It Right,” “Lights,” “Dynamite” (versi koreografi), “I Need U” (versi asli), “Film Out,” “Butter,” , “My Universe”, “N.O" dan lainnya.

BTS sendiri, kini telah bergabung dengan klub eksklusif grup K-Pop dengan 100 juta tampilan di YouTube! Pada tanggal 25 Oktober sekitar pukul 10 pagi Korea.

Video musik untuk lagu hit grup "Dope" telah mencapai tonggak 100 juta penayangan, serta juga melampaui 1 juta like.

Selain itu, unggahan video Big Hit Entertainment telah dilihat lebih dari 5 juta kali. “Dope” dirilis pada 23 Juni 2015, dan merupakan bagian dari mini album ketiga BTS “The Most Beautiful Moment In Life, Part 1.”

BTS kini menjadi grup K-Pop pertama yang bukan bagian dari salah satu dari tiga agensi besar (JYP Entertainment, SM Entertainment, atau YG Entertainment) yang mencapai 100 juta penayangan di YouTube dengan video musik.

Grup K-Pop dan artis solo lainnya yang telah mencapai tonggak sejarah dengan video musik mereka termasuk Girls' Generation, BIGBANG, Super Junior, EXO, 2NE1, f(x), HyunA, dan PSY. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image