Mal BIP Hadirkan Berbagai Program Ramadhan, Ada Sale Hingga Resto Baru Ramen Halal

Gaya Hidup  
Earth Day Ride salah satu program BIP
Earth Day Ride salah satu program BIP

BANDUNG---- Bandung Indah Plaza (BIP) Kota Bandung, menghadirkan berbagai program selama ramadhan ini. Salah satunya, ada promo yang dibuat BIP selama ramadhan yakni Ramadhan Sale dengan minimal transaksi 200 ribu mendapatkan kesempatan hadiah langsung TV, Smart Wacth dan 1 Smartphone. Promo ini, berlaku periode 15 April -30 April 2022.

Menurut Regional Mall Director Bandung Indah Plaza & Istana Plaza, Tubagus Faisal Yusuf, selain promo tersebut, BIP juga memiliki tenant terbaru. Yakni, RamenYA yang berlokasi di lantai ground dan Teras Merdeka.

Menurutnya, RamenYa, diresmikan hari Jum’at, 22 April 2022 yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Chief Executive Officer LMI, Henry Riady, Owner RamenYA, Yansen Salim, dan didampingi oleh Associate Director LMI, Rita Yovita.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menempati area seluas 168.75, RamenYA menghadirkan konsep resto ramen Jepang yang halal dengan harga yang terjangkau. Pilihan menu ramennya, mulai dari Rp28.000. Serta, menawarkan berbagai variasi menu Jepang lainnya mulai dari Donburi, Nakedmen (ramen goreng), dan aneka ramen lainnya dengan pilihan jenis mie sesuai dengan selera dan cita rasa Indonesia berupa sambal bawang di tawarkan RamenYA bagi pecinta citarasa pedas.

Tubagus mengatakan, kehadiran RamenYA merupakan salah satu strategi BIP dalam melakukan peremajaan tenant dengan menghadirkan tenant terbaru sesuai dengan kebutuhan dan keinginan setiap pengunjung. Hal ini sejalan dengan visi BIP dalam memposisikan branding-nya sebagai mal anak muda di kota Bandung.

“Sebagai salah satu mal legendaris di Kota Bandung yang telah berdiri selama hampir 31 tahun, kami berupaya untuk terus melakukan peremajaan tenant dengan menyesuaikan kebutuhan dan keinginan pengunjung setia yang salah satunya dengan terus menghadirkan brand brand baru," katanya.

Tubagus berharap, dengan hadirnya brand baru ini dapat menjadikan BIP sebagai pilihan destinasi favorit dan ideal khususnya anak muda dan juga keluarga.

Selain brand brand baru, kata dia, untuk memberikan aktifitas bagi anak anak muda Bandung, BIP juga menghadirkan berbagai aktivitas yang ditargetkan untuk para anak muda dan juga keluarga. Salah satunya adalah kegiatan Earth Day Ride dalam rangka mendukung kampanye Earth Day pada hari Jumat, 22 April 2022 pukul 16.00 - selesai.

Bekerja sama dengan beberapa komunitas sepeda, yaitu Beskem.cc, Comuter, DMX, Common people, Bangors, KamisGow, The Brompton, Attx, dan komunitas sepeda lainnya, kegiatan gowes ini dimulai dari titik awal start dan finish di teras Merdeka BIP. Selain itu, BIP juga melakukan kegiatan seru lainnya, seperti seperti berbagi takjil, ikut serta membersihkan sekitaran trotoar jalan Merdeka, dan diakhiri dengan berbuka puasa di area teras Merdeka.

Kegiatan Earth Day Ride, kata dia, diharapkan menjadi aksi nyata menjaga bumi dimulai dari lingkungan terdekat serta meningkatkan kesadaran customer ketika berbelanja untuk membiasakan dalam membawa tas belanja.

"Karena plastik menjadi salah satu faktor yang membuat bumi kita kurang sehat. Hal ini selaras dengan komitmen LMI dalam penerapan sustainable business, khususnya di sektor lingkungan,” kata Tubagus. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image