9 Fakta Dibalik Hampir Disitanya Apartemen Mewah Jimin BTS Karena Nunggak Asuransi

Korea  
Jimin BTS
Jimin BTS

Penggemar Jimin BTS, dikejutkan dengan kabar disitanya apartemen milik salah satu personel Band K Pop ternama di Korea itu.

HYBE pun menanggapi Kabar Apartemen Mewah Jimin BTS Disita karena tak membayar premi asuransi kesehatan tersebut. Berikut fakta dibalik penyitaan apartemen mewah Jimin BTS dikutip Bandung24jam dari Soompi :

1. Perusahaan mengambil tanggung jawab penuh kasus tersebut. Fans sempat dibuat bingung ketika dilaporkan bahwa apartemen mewah Jimin BTS hampir disita karena dia tidak membayar premi asuransi kesehatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

2. Namun, HYBE mengklarifikasi bahwa itu karena kesalahan perusahaan pengelolanya. Sebelumnya, menurut BizHankook, Jimin BTS tak membayar premi asuransi kesehatannya, dan apartemennya hampir disita pada 25 Januari 2022.

3. Nine One Hannam adalah salah satu apartemen termahal di Korea Selatan, dengan harga sekitar 5,90 miliar KRW (sekitar $4,74 juta USD ).

4. Premi kesehatan yang jatuh tempo sejak itu telah diselesaikan dan dibayar. Saat berita tersebut menyebar, perusahaan pengelolanya, HYBE Labels, menanggapi outlet berita Korea Newsen pada 24 April 2022, dengan pernyataan resmi.

5. Jimin tidak mengetahui pembayaran premi karena jadwalnya yang sibuk di luar negeri.

6. Perusahaannya telah mengawasi surat-suratnya tetapi gagal menyampaikan surat yang jatuh tempo kepadanya, karena suatu kelalaian. Mengenai kasus ini, agensi menerima semua surat yang dikirim ke asrama artis, dan dalam proses meneruskannya ke artis, sebagian surat tertunda karena kesalahan.

7. Jimin sendiri, sedang menempuh jadwalnya di luar negeri dan memiliki istirahat jangka panjang sejak akhir tahun lalu kemudian melanjutkan dengan jadwal luar negeri setelahnya. Jadi Jimin BTS tidak menyadari fakta [bahwa preminya telah] terlambat. Setelah dia mengetahuinya, Jimin langsung membayar tunggakan itu secara penuh dan saat ini kasusnya sudah ditutup.

8. Agensi pun memohon maaf karena telah membuat khawatir para penggemar dan artis karena kesalahan perusahaannya.

9. Dengan permintaan maaf dan klarifikasi, agensi berharap masalah ini akan selesai. Apalagi, BTS baru saja menyelesaikan bagian yang sukses dari tur PERMISSION TO DANCE ON STAGE mereka di Las Vegas dan telah kembali ke Korea Selatan. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image