Blackburn Rovers Sulap Stadion untuk Sholat Ied

Stadion  
Poster Sholat Ied di Stadion Ewood Park, Blackburn. Dok. Blackburn Rovers
Poster Sholat Ied di Stadion Ewood Park, Blackburn. Dok. Blackburn Rovers

BLACKBURN -- Blackburn Rovers akan menjadi klub sepak bola pertama di Inggris yang menyediakan stadionnya untuk digunakan sebagai tempat sholat Ied bagi umat muslim. Sholat Ied akan berlangsung dari pukul 9 hingga 10 pagi di Stadion Ewood Park, Blackburn, mengikuti aturan 1 Syawal nanti.

Perkiraan akan ada seribu umat muslim yang akan memenuhi lapangan untuk bersama-sama melakukan sholat Ied. Merayakan hari kemenangan ini merupakan bagian dari kampanye klub bertajuk #OneRovers.

Dilansir dari laman Lancs Live, sholat Ied terbuka bagi setiap umat muslim, baik laki-laki maupun perempuan. Panitia pun meminta jamaah yang akan datang untuk menyediakan alas dan sajadah sendiri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Untuk membantu transportasi, akan disediakan bus untuk mengangkut jamaah dari Corporation Park dan Queen's Park menuju lokasi. Panitia pun menyediakan camilan untuk para jamaah.

Sebelumnya, umat muslim di Blackburn selalu menjalani sholat Ied du Corporatuon Park. Selain sholat Ied, Blackburn Rovers turut menggelar rangkaian acara lain seperti Let's Go Sing pada Kamis (28/4/2022) dan konser SummerFest pada akhir Mei.

Blackburn Rovers adalah klub yang bermain di kasta kedua Liga Inggris, Championship. Saat Ramadhan pun klub membagikan paket berbuka puasa bagi umat muslim dengan menggaet salah satu pemainnya, Scott Wharton.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image