Yumi's Cells 2 Hadir Juni Mendatang

Korea  
Poster Yumi's Cells 2. Dok. TVIng
Poster Yumi's Cells 2. Dok. TVIng

SEOUL -- TVing akan melanjutkan kesuksesan Yumi's Cell's dengan merilis Yumi's Cells 2. Poster Yumi's Cells telah rilis pada Selasa (26/4/2022).

Drama adaptasi Webtoon ini bercerita tentang seorang pegawai kantoran yang bernama Yumi. Yumi diatur oleh para sel otak yang mengontrol dirinya, seperti cara dia berpikir, perasaan, dan apa yang dilakukannya.

Kim Go Eun akan kembali memerankan karakter Yumi. Di musim pertamanya yang rilis pada September 2021, Yumi's Cells mendapatkan perhatian publik karena menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan live action dengan animasi 3D.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pengumuman perilisan drama itu dilakukan melalui poster bernuansa pink dengan Yumi dan sel otaknya. Yumi kini terlihat lebih dewasa dengan perubahan gaya rambutnya.

Hadir pula dua sel, sel cinta dan sel mimpi, yang juga karakter utama dalam drama ini. Terdapat pula dua sticky notes bertuliskan "Cerita kedua Yumi dan selnya," dan "Yumi telah kembali,".

Di musim lalu, Yumi berubah menjadi lebih dewasa setelah hubungannya dengan Goo Wong (Ahn Bo Hyun) kandas. Dia pun mengambil tantangan baru setelah rekan satu kantornya, Yoo Babi (Jinyoung Got7) menemaninya di saat dia jatuh.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image