Robert Pattinson Kembali untuk Sekuel The Batman

Gaya Hidup  
Poster The Batman. Dok. Warner Bros
Poster The Batman. Dok. Warner Bros

LOS ANGELES -- Warner Bros akan kembali dengan sekuel film The Batman. Bintang Robert Pattinson akan kembali membintangi Batman.

Dilansir dari laman Variety, sutradara The Batman, Matt Reeves sudah siap untuk mengumumkan berita bahwa dia akan kembali memimpin proyek tersebut. Sayangnya, dia tidak memberikan rincian apapun soal film tersebut.

The Batman hadir pada Maret lalu dengan durasi tiga jam. Penjualan tiket menempati pembukaan terbesar pada 2022 ini dan menjadi film kedua yang memiliki pendapatan terbesar pada debut selama pandemi setelah Spider Man: No Way Home.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Batman sendiri menandari rilisnya teakter eksklusif Warner Bros di HBO Max. Dimana ke depannya seluruh film Warner Bros yang ditayangkan di bioskop akan ikut rilis di HBO Max. Sebut saja Elvis pada 24 Juni, DC League of Super-Pets pada 29 Juli, Creed III pada 23 November dan Shazam! Fury of the Gods pada 16 Desember nanti.

Meskipun rating film PG-13, tapi The Batman tetap mengambil latar muram dari Bruce Wayne dalam mengejar keadilan. Dia mengungkapkan korupsi di Gotham saat mengejar pembunuh gila bernama Riddler yang diperankan oleh Paul Dino.

Tentu sambil menantikan film sekuel The Batman, Warner Bros turut menyiapkan film pada tahun depan. Sebut saja ada Jason Momoa yang akan kembali untuk film Aquaman and the Lost Kingdom dan The Flash yang kembali dibintangi oleh Ezra Miller.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image