PLN UID Jabar Sediakan 35 Posko Sepanjang Jalur Mudik, Ini Lokasinya!

Info Terkini  
PLN UID Jabar menyiagakan ribuan petugas
PLN UID Jabar menyiagakan ribuan petugas

BANDUNG---Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443H, PLN Unit Induk Ditribusi Jawa Barat menyiapkan 35 posko di sepanjang jalur mudik utara, tengah, dan selatan Jawa Barat. Menurut General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha, hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap para pemudik yang hendak berlebaran ke kampung halamannya.

“Alhamdulillah di tahun ini masyarakat Indonesia kembali dapat melakukan ritual mudik. Oleh karena itu, untuk mendukung kelancaran perjalanan pemudik kembali ke kampung halamannya, kami hadir menyediakan 35 posko,” ujar Agung, Rabu malam (27/4)

Agung mengatakan pemudik bisa menikmati sejumlah fasilitas selama singgah di posko mudik yang disediakan oleh PLN UID Jabar dari H-7 hingga H+7 Idul Fitri 1443 Hijriah seperti di Jalur Nagrek, Jalur Pantura, dan lain-lain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Jadi di posko itu kami siapkan tempat istirahat berupa tempat untuk lesehan atau merebahkan badan sejenak setelah melakukan perjalanan panjang, solat, kemudian ada kamar mandi dan lain-lain," katanya.

Berikut lokasi beberapa posko PLN di wilayah Jawa Barat:

1. Gerbang tol Ciganea.

2. Gerbang tol Sadang

3. Pasar Jumat

4. Gerbang tol Subang.

5. Sukamandi

6. Kandanghaur

7. Mundu

8. Pangenan

9. Rest Area KM 147 Tol Padaleunyi

10. Salawu

11. Limbangan

12. Cilawu

13. Kosambi

14. Cikampek

15. gerbang tol Seroja

16. Sawangan

17. Cipayung

18. Puncak

19. Bunderan Tugu Gentur, dan lainnya.

Agung pun menghimbau, agar masyarakat memperhatikan kondisi kelistrikan dirumah sebelum mudik untuk mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan seperti konsleting listrik.

"Agar pemudik merasa aman dan nyaman, sebelum meninggalkan rumah sebaiknya mematikan serta mencabut semua peralatan listrik, memasang sensor cahaya agar lampu menyala dengan efisien, dan mengisi token listrik bagi pelanggan prabayar,” papar Agung.

Selain itu, kata dia, sehubungan libur nasional lebaran hingga tanggal 6 Mei, Agung juga mengajak masyarakat untuk melunasi tagihan listriknya di awal bulan agar lebih tenang dan nyaman serta mendownload PLN Mobile untuk pengecekan tagihan dan pembayarannya.

"Semoga posko mudik PLN UID Jabar bermanfaat bagi masyarakat. Dan saya mewakili manajemen PLN UID Jabar mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H," kata Agung. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image