SM Entertainment Diabadikan Dalam Sebuah Plang di Los Angeles Amerika

Korea  
SM Entertainment Square. Dok. SM Entertainment
SM Entertainment Square. Dok. SM Entertainment

LOS ANGELES -- SM Entertainment sebagai pelopor hallyu dan fenomena K-Pop global, kembali mengukir sejarah. Produser Eksekutif SM Entertainment, Lee Soo Man mendapatkan apresiasi dalam sebuah plan di pusat kota Los Angeles, Amerika Serikat pada Jumat (29/4/2022) waktu setempat.

Dalam rilis resminya, SM Entertainment Square berada di persimpangan 6th Avanue dan Oxford Avanue di pusat kota Los Angeles. Dalam plang tersebut terdapat juga tulisan keterangan dari SM Entertainment Square.

Sebelumnya, pada Oktober 2020 lalu Dewan Kota Los Angeles memberikan SM Entertainment dalam persimpangan tersebut sebagai apresiasi pencapaian pasar musik global dari SM Entertainment dan Lee Soo Man. Kontribusi SM Entertainment kental di Los Angeles untuk mempromosikan bahasa, budaya dan musik Korea Selatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

SM Entertainment Square pun memiliki arti simbolis bagi perusahaan hiburan ini. Layaknya Times Square di New York saat pertama kali diresmikan.

Lee Soo Man bukan hanya produser eksekutif tapi juga founder SM Entertainment. Dia menjadi orang dibalik layar fenomena K-wave secara global.

Dampak yang diberikan oleh Lee Soo Man pun tidak main-main, di antaranya dipilih sebagai orang Korea Pertama dalam daftar US Variety 500 selama lima tahun berturut-turut. Selain itu, dia juga menjadi orang Korea pertama yang memenangkan Asia Game Changer Awards oleh Asia Society di Amerika Serikat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image