One Way Tol Jakarta-Cikampek Ini Update Terbarunya!

Info Terkini  
One way Tol Jakarta Cikampek
One way Tol Jakarta Cikampek

BANDUNG---Update terbaru, kondisi lalu lintas dengan diberlakukannya one way rekayasa lalu lintas yang berlaku di Tol Jakarta-Cikampek Jalan Arah Cikampek.

Menurut Corporate Communication & Community Development Group Head

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat sejumlah rekayasa lalu lintas yang saat ini tengah berlangsung di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, yaitu sebagai berikut:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Contraflow sebanyak dua lajur berlaku dari Km 47 s.d Km 70 Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek sejak pukul 07.40 WIB.

2. Contraflow sebanyak satu lajur berlaku dari Km 70 GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek s.d Km 87 Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) sejak pukul 09.45 WIB.

3. One Way arus mudik masih berlangsung dari Km 87 Jalan Tol Cipali s.d Km 414 GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang.

4. Penutupan kembali akses menuju jalur fungsional Sadang s.d Kutanegara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan. Saat ini lalu lintas dari arah Bandung via Jalan Tol Cipularang sudah dapat masuk kembali ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan. Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image