Amanda Manopo dan Arya Saloka Trending Topik, Dampak Fenomenalnya Ikatan Cinta?

Serba Serbi  
Arya Saloka, Amanda Manopo dan dua pemeran utama lainnya/Instagram Arya Saloka
Arya Saloka, Amanda Manopo dan dua pemeran utama lainnya/Instagram Arya Saloka

Sinetron Ikatan Cinta, sudah akan berjalan dua tahun. Namun, hingga saat ini sinetron yang tayang di RCTI ini terus menjadi sorotan publik.

Tak hanya famous di kalangan emak-emak pecinta sinetron, Ikatan Cinta pun akrab ditelinga para suami bahkan anak-anak karena di jam tayangan Ikatan Cinta, TV di rumah channelnya dikuasai emak-emak.

Di awal penayangannya, sinetron ini dianggap berbeda dari sinetron Indonesia pada umumnya. Bahkan, banyak masyarakat yang menilai Ikatan Cinta seperti drama Korea.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jadi, semua anggota keluarga pun terpaksa menonton tayangan serupa.

Tak heran, Ikatan Cinta terus meroket bahkan sempat menembus rating 11 persen dengan pangsa pemirsa (audience share) 37,3 persen.

Jalan cerita yang lucu romantis karakter Aldebaran dan Andin menjadi salah satu daya tarik bagi pecinta sinetron ini untuk tak melewatkan setiap episodenya.

Bahkan, media sosial para pemainnya selalu menjadi serbuan netizen. Salah satunya, Instagram Arya Saloka yang selalu menuai belasan ribuan komentar setiap memposting foto.

Ternyata, fenomena Ikatan Cinta ini membawa dampak ke kehidupan pribadi dua pemeran utamanya. Yakni Amanda Manopo dan Arya Saloka yang kerap dipasang-pasangkan oleh penggemar garis keras Ikatan Cinta. Padahal, Arya Saloka saat ini telah memiliki Istri sesama artis Putri Anne dan satu orang anak.

Namun, nama Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi trending topik di twitter. Baik Amanda Manopo maupun Arya Saloka memang selalu jadi trending topik. Ada netizen yang menyadarkan ibu-ibu untuk tidak selalu menjodoh-jodohkan keduanya.

Berikut 9 Hal Fenomenalnya Ikatan Cinta dan dampak ke tokoh utamanya dihimpun Bandung 24jam dari berbagai sumber:

1. Ikatan Cinta akan menyalip raihan sinetron yang pernah sukses ditayangkan sebelumnya oleh RCTI. Yakni, sinetron Anak jalanan sukses di TVR 10,8 dan share 44,6 persen.

2. Kesuksesan Ikatan Cinta meraih rating, bahkan ikut mendongkrak program RCTI yang ditayangkan sebelum dan sesudah Ikatan Cinta.

3. Sinetron Ikatan Cinta sendiri, dibintangi pemain berbakat seperti Amanda Manopo, membawa dampak juga ke kehidupannya. Yakni, bisa menambah followers Amamda Manopo mencapai 10, 3 juta followers.

4. Sukses Ikatan Cinta pun, berpengaruh ke pemeran utamanya. Yakni, Arya Saloka yang memiliki 1, 1 juta followers Instagram dari awalnya hanya 200k.

5. Suksesnya, sinetron ini membuat banyak masyarakat yang terkena 'virus' nya. Yakni, dari ibu-ibu, emak-emak, Lansia hingga balita.

6. Dampak suksesnya sinetron Ikatan Cinta ini membuat lokasi syutingnya sering diserbu para fansnya. Terutama, ibu-ibu.

7. Suksesnya sinetron Ikatan Cinta pun, membuat pemeran utamanya Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo selalu menjadi trending topik di twitter. Akibat sinetron Ikatan Cinta booming, keduanya kebanjiran job berbagai iklan berpasangan. Dari mulai produk makanan, minuman hingga marketplace.

8. Saat ini, jalan cerita Ikatan Cinta yang dinilai terlalu bertele-tele pun sempat membuat penonton dan pemeran Ikatan Cinta protes.

9. Pemeran utama Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, pernah mengungkapkan kejenuhannya berakting di Ikatan Cinta yang jalan ceritanya berbelit-belit. Hal itu, berujung pada cutinya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta. Tapi saat libur syuting, masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Arie Lukihardianti

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image