Bukan Comeback Girls Generation, SM Ent Umumkan Mini Album Hyoyeon, Deep

Korea  
Teaser photo mini album Hyoyeon, Deep. Dok. SM Ent
Teaser photo mini album Hyoyeon, Deep. Dok. SM Ent

SEOUL -- SM Entertainment mengumumkan comeback salah satu artis mereka, Hyoyeon Girls Generation. Hyoyeon akan merilis mini album pertama bertajuk Deep pada 16 Mei mendatang.

Dari laman SM Entertainment, Hyoyeon akan merilis semua lagu dari mini album ini di berbagai situs streaming musik pada 16 Mei pukul 8 malam WIB. Diharapkan album ini dapat dinikmati oleh para penggemar.

Albun ini merupakan mini album pertama Hyoyeon sebagai soloist. Album akan berisi tujuh lagu dengan genre elektronik. Lagu utama dalam mini album ini memiliki tajuk yang sama, Deep.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Preorder album telah dibuka pada Senin (2/5/2022) di berbagai toko musik offline dan online. Penjualan album akan dirilis bersamaan dengan dirilisnya lagu pada 16 Mei mendatang.

Hyoyeon merupakan lead dancer dari girlgrup Girls Generation. Mendapat julukan performance queen, Hyoyeon juga aktif dalam unit proyek SM, GOT the Beat dan sebagai DJ.

Menariknya, ada foto yang diunggah di akun miliki Girls Generation di berbagai platform sosial media sebelum mengumumkan album Hyoyeon tersebut. Foto tersebut sempat geger karena tidak ada informasi tentang foto tersebut yang membuat penggemar menyangka Girls Generation yang akan comeback.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image