Le Sserafim Tunjukkan Keberanian Lewat Debut Fearless

Korea  

SEOUL -- Hybe Entertainment akhirnya memberikan debut girlband dengan nama Le Sserafim. Nama tersebut merupakan anagram dari kata I'm Fearless atau kami tidak takut.

Le Sserafim debut dengan enam member multinasional yakni Kim Chaewon, Sakura, Heo Yunjin, Kazuha, Kim Garam, dan Hong Eunchae. Keenamnya resmi debut dengan album Fearless dalam sebuah showcase di Jangchung Gymnasium, Seoul pada Senin (2/5/2022).

Pemilik Hybe Entertainment, Bang Sihyuk mengambil peran sebagai produser dan direktur kreatif visual BTS, Kim Seonghyun turut mengambil peran dalam debut mereka. Sakura menyebut tidak merasa ada tekanan pada beban sebagai girlband pertama yang debut di Hybe Entertainment.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Itu adalah beban, tapi kami bersyukur dengan antusiasme yang besar. Dengan semua member dan tim produksi saya meminta mereka tidak mengkhawatirkan itu dan terus maju bersama-sama," kata Sakura dilansir dari laman Dispatch.

Salah satu member lainnya, Kim Chaewon menekankan bahwa album ini berisi kisah nyata dari para member. Mereka ingin menyampaikan bahwa mereka tidak takut dengan apapun.

"Dengar, apapun yang mereka katakan, saya tidak takut. Pada akhirnya saya akan menang," kata Chaewon.

Chaewon mengakui Bang Sihyuk turut memberikan nasihat pada Le Sserafim. Dia meminta mereka untuk menyampaikan album ini dengan rasa bangga karena album ini adalah cerita tentang par amember sendiri.

"Kami adalah grup yang mengekspresikan diri kami apa adanya melalui lagu dan penampilan kami," kata Chaewon.

Judul lagu debut mereka sama seperti albumnya, yakni Fearless. Dengan genre pop alternatif, Le Sserafim menunjukkan keberanian dan pantang menyerah dengan masa lalu.

Menariknya, sebelum debut resmi mereka Le Sserafim sudah menarik perhatian dunia. Hingga preorder ditutup pada 29 April lau, sudah ada 380 ribu album dipesan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image