Johnny NCT Hadiri Met Gala

Korea  
Johnny NCT. Dok. Met Gala Official
Johnny NCT. Dok. Met Gala Official

NEW YORK -- Met Gala 2022 kembali hadir tahun ini dengan tema In America: An Anthology of Fashion pada Senin (2/5/2022). Met Gala adalah ajang amal yang dicetuskan oleh Editor in Chief Vogue, Anna Wintour untuk Metropolitan Museum of Art's Costume Institute.

Ratusan selebritis akan menghadiri acara amal itu dengan menggunakan berbagai pakaian karya designer. Tahun ini, Jhonny NCT turut mengambil bagian dengan menghadiri Met Gala.

Dia menggunakan karya designer New York, Peter Do. Johnny bahkan sempat membagikan persiapannya jelang Met Gala di akun media sosial pribadinya, termasuk membagikan video di Instagram Story ketika sedang bercukur.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Johnny hadir dengan tuxedo panjang berwarna hitam dengan sentuhan garis putih lurus di samping. Busana Johnny tidak lagu menggunakan kemeja, Peter Do hanya menambahkan vest hitam dan celana dengan warna senada.

Johnny bahkan sempet berfoto bersama model bintang, Gigi Hadid. Sebelumnya, Johnny menyempatkan untuk bertemu dengan atlet berdarah Korea, Chloe Kim saat persiapan Met Gala.

Johnny yang memang besar di Amerika Serikat mendadak pulang. Selama di New York, Johnny membagikan kegiatannya termasuk merekam vlog pribadinya, Johnny Communication Centre atau JCC.

Dilansir dari laman CNEt, setiap tahunnya, ada beberapa selebritis yang ditunjuk sebagai ketua dengan membuka gelaran red carpet sekaligus memimpin makan malam. Kali ini, ada Blake Lively, Ryan Renolds, Regina King dan Lin-Manuel Miranda.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image