Jasa Marga Buka Akses Keluar Tol Gede Bage

Info Terkini  
Gerbang Tol Gedebage. Dok. Jasa Marga
Gerbang Tol Gedebage. Dok. Jasa Marga

BANDUNG -- Kepadatan di hari kedua lebaran mulai terlihat di Cileunyi dari arah Kota Bandung. Kepadatan tidak hanya di jalan arteri, tapi juga di akses keluar Gerbang Tol Cileunyi 2 pada Selasa (3/5/2022).

Jasa Marga memutuskan untuk membuka akses keluar Tol Gede Bage KM 149 arah Cileunyi ruas Tol Padaleunyi sejak pukul 07.21 WIB. Pembukaan akses keluar ini merupakan arahan diskresi kepolisian guna mengurai kepadatan jalan nasional Cileunyi.

Akses keluar ini hanya bisa dilewati oleh pengguna jalan kendaraan kecil non bus. GT Gede Bage ini bisa digunakan untuk menuju Gede Bage, Cileunyi via jalan arteri, dan Garut via Kamojang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jasa Marga menggunakan tambahan personel dan pengoperasian mobile reader untuk memudahkan transaksi di akses keluar tol. Rambu petunjuk arah pun disimpan untuk memastikan pengguna jalan mengetahui informasi tersebut.

Jasa Marga mengimbau kepada masyarakat yang ingin mudik agar mengikuti instruksi Pemerintah untuk menciptakan mudik aman dan bertanggungjawab dengan tetap memperhatikan protokol kesahatan pencegahan Covid-19 serta persyaratan perjalanan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image