5 Tempat Wisata Bandung Anti Mainstream Anti Macet

Wisata  
Salah satu kandang di Bandung Zoo.
Salah satu kandang di Bandung Zoo.

BANDUNG -- Kepadatan terjadi di berbagai jalur perbatasan Bandung. Bahkan Gerbang Tol Gede Bage pun harus dibuka untuk mengurai kemacetan di Cileunyi.

Untuk warga Bandung yang tidak mudik, tentu akan merasa bosan untuk tetap ada di rumah. Berikut rekomendasi 5 tempat wisata untuk dikunjungi di Kota Bandung, anti macet-macet tentunya.

1. Bandung Zoo

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tak lengkap rasanya untuk tidak main ke Bandung Zoo di masa liburan seperti lebaran ini. Dengan tiket masuk 50 ribu rupiah saja, kita bisa menemukan berbagai macam binatang di dalamnya.

Kini banyak binatang yang diperlihatkan dengan kandang terbuka sehingga interaksi dengan binatang akan lebih dekat. Bawa tikar untuk piknik tentu bisa membuat liburan kali ini lebih santai.

2. Centrum Millions Balls

Siapa yang saat kecil sering mandi bola di supermarket? Ada Centrum Millions Balls untuk menemani kenangan anak-anak. Tidak ada salahnya mengajak keponakan untuk bermain kesini mengingat arena mandi bola ini boleh untuk orang dewasa.

Centrum Millions Balls berada di Jalan Belitung, Kota Bandung. Untuk menyambut libur lebaran, pengunjung bisa masuk secara gratis dengan syarat membeli makanan dan minuman saja, menarik bukan?

3. Rabbit Town

Stok foto untuk feed Instagram habis? Mau tiktok-an tapi bosan dengan background pagar tetangga? Coba isi liburan dengan wisata selfie di Rabbit Town di Jalan Rancabentang, Ciumbuleuit, Kota Bandung.

Berada satu grup dengan Centrum Millions Balls membuat promo tiket masuk gratis pun berlaku disini.

4. Kampoeng Tulip

Kampoeng Tulip sempat ramai dengan hadirnya bunga tulip asli di dalamnya. Namun kini menjadi wisata selfie dengan bernuansa Belanda.

Harga tiket masuk dikisaran 10-15 ribu rupiah saja. Kampoeng Tulip berada di Komplek Banyu Biru, Ciwastra, Kota Bandung.

5. Alam Santosa Ecowisata

Mau melihat alam tapi malas bermacet-macetan di Setiabudi dan Dago? Coba kunjungi Alam Santosa Ecowisata di Cimenyan ini.

Nuansa khas sunda yang kental membuat kita seakan berada di Bandung tempo dulu. Jangan lupa gunakan sepatu yang nyaman mengingat banyaknya tanjakan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image