Johnny NCT Ungkap Kebahagiaannya Hadir di Met Gala

Korea  
Peter Do dan Jhonny NCT. Dok. NCT
Peter Do dan Jhonny NCT. Dok. NCT

NEW YORK -- Met Gala merupakan ajang amal tahunan yang dicetuskan oleh Vogue. Setiap tahunnya, berbagai selebritis dunia hadir menggunakan busana dari designer dunia.

Kali ini giliran member NCT, Johnny yang berkesempatan untuk menjadi perwakilan Korea Selatan di Met Gala. Met Gala berlangsung setiap Senin pertama di Bulan Mei atau bertepatan dengan tanggal 2 Mei 2022.

"Saya merasa terhormat, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Johnny dari laman Vogue.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Johnny menggunakan karya Peter Do, designer Vietnam-Amerika yang memberikan pakaian berupa jas, vest, dan celana berbahan satin bagi Johnny. Kaki jenjang dan panjang Johnny mencari dengan tuxedo panjang dengan vest tanpa kemeja.

"Tumbuh sebagai remaja yang tinggal di Amerika, saya selalu suka melihat semua bintang yang saya hadiri," kata Johnny.

"Ini perpaduan sempurna antara klasik dengan mode sekarang, semua dirancang dengan sempurna untuk saya. Jadi sayaa merasa nyaman dan percaya diri," kata Jhonny.

Peter Do sendiri terkenal dengan designer busana wanita. Untuk itu kehadiran Jhonny juga turut memberikan warna baru bagi karya Peter Do.

"Dia menciptakan pakaian wanita yang luar biasa, jadi melihat bagaimana dia mengadaptasi desain ini secara khusus untuk saya membuat busana ini semakin istimewa," kata Jhonny.

Di sisi lain, ini menjadi kali pertama Peter Do tampil di Met Gala setelah empat tahun berkarya. Setelah beberapa pertimbangan, Jhonny dipilih untuk debut di karpet merah Met Gala bersamanya.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Jhonny dari NCT untuk Met Gala pertama kami, terutama karena K-Pop telah menjadi bagian dari kehidupan, K-Pop adalah musik masa depan saya," kata Peter Do.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image