Isi Liburan Lebaran dengan Kunjungi Rumah Sandekala Jurnal Risa

Wisata  
Poster Rumah Sandekala. Dok. Otello
Poster Rumah Sandekala. Dok. Otello

BANDUNG -- Libur lebaran kali ini tentu berbeda dari dua tahun sebelumnya. Sempat tidak bisa mengisi lebaran dengan sukacita, kini berbagai pilihan aktivitas bisa menjadi opsi mengisi waktu libur.

Salah satunya adalah dengan wahana misteri, "Jurnal Risa - Rumah Sandekala" The Haunted House Experience. Dimana nyali pengunjung akan diuji dalam menjelajahi Rumah Sandekala yang penuh misteri.

Wahana ini akan hadir di Piset Square Mall, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung. Bandung hadir sebagai kota pertama dengan hadir selama satu bulan penuh dari 5 Mei hingga 5 Juni 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kota lain yang akan menyusul adalah Jakarta (FX Sudirman Jakarta) pada 11 Juni - 10 Juli 2022, Bekasi (Grand Galaxy Bekasi) pada 16 Juli - 14 Agustus 2022 dan Tangerang (Icon Walk Cimone( pada 27 Agustus hingga 25 September mendatang. Tiket berkisar antara 40 ribu rupiah pada saat weekday dan 50 ribu untuk weekend dan hari libur. Tiket dapat dibeli secara online melalui situs Tiket atau disini.

Aturan protokol kesehatan pun dilakukan secara ketat. Untuk itu, calon pengunjung harus membeli tiket secara online dan memilih hari dan waktu sendiri. Dimana tiket tersebut berlaku selama dua jam agar pengunjung bisa menikmati wahana secara bergantian.

Wahana ini diadaptasi dari novel kedua Risa Saraswati berjudul Sandekala yang rilis pada 2018 lalu. Karakter yang ada di novel itu pun akan hadir dalam wahana ini.

Rumah Sandekala adalah kisah rumah tua di perkampungan kecil di Jawa Barat yang dihuni oleh Nyai Sukma dan kedua anaknya, Barna dan Bagja. Barna kemudian berkeluarga dengan Ayara dan memiliki tiga orang anak, Ekal, Rara dan Roro.

Sementara Bagja bekerja dengan merantau ke luar kota, kedamaian keluarga ini mendadak hancur dan menyimpan misteri. Nyai Sukma yang bekerja sebagai sinden depresi karena di usia tuanya sinden sudah tidak dibutuhkan lagi.

Keinginannya untuk terus eksis membuatnya memilih untuk melakukan pesugihan yang membuat dia harus menumbalkan anaknha. Barna yang mengetahui itu pun murka dan memutuskan untuk melawannya dengan cara magis juga.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image