Hari Anak, IU Donasi 1,1 Miliar Rupiah

Stadion  
IU. Dok. Edam Entertainment
IU. Dok. Edam Entertainment

SEOUL -- Korea Selatan memperingati Hari Anak setiap tanggal 5 Mei. Tahun ini, peringatan itu telah mencapai ke 100 tahun.

Penyanyi Korea Selatan, IU turut menyemarakkan Hari Anak dengan melakukan donasi. Dilansir dari laman Naver, tak tanggung-tanggung, IU menyumbangkan 100 juta won atau 1,1 miliar rupiah.

Donasi tersebut akan diberikan sebagai penompang kehidupan bagi anak dan remaja yang tinggal dengan para orang tua tunggal dan kakek neneknya yang mengalami kesulitan finansial. Dana tersebut termasuk untuk sekolah hingga perguruan tinggi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Untuk mendukung Hari Anak, yang tahun ini telah dirayakan selama 100 tahun, OU mendonasikan dana 100 juta won bagi anak dan remaja yang tinggal bersama orang tua tunggal dan kakek nenek mereka," tulis pernyataan agensi IU, Edam Entertainment.

IU pun memberikan alasan mengapa dia mendonasikan dana tersebut. Dia ingin niat baiknya bisa diterima bagi para penerima bantuan.

"Saya ingin membagikan cinta yang saya terima dari orang-orang dengan anak-anak, saya mengirimkan hati saya ke tempat yang paling membutuhkan," kata IU.

Sejak debutnya, IU membuat 'IU Anna' bersama para penggemarnya, Uae-na sebagai tempat berbagi di setiap perayaan debutnya. Dia pun seringkali membuat donasi serupa untuk memberikan perhatian bagi setiap yang membutuhkan.

Terbaru, IU sempat memberikan donasi bagi pihak yang mengalami dampak Covid-19 dan membantu pemulihan akibat kebakaran hutan. IU kini tengah sibuk untuk mempersiapkan filmmnya yang bertajuk Broker yang akan rilis pada 8 Juni mendatang.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image